Home Gaya Yuk Manfaatkan Kosmetik Rusak dan Kedaluwarsa

Yuk Manfaatkan Kosmetik Rusak dan Kedaluwarsa

70

Eyeshadow

Anda bisa memanfaatkan eyeshadow utuk menjadi nail polish. Caranya campurkan eye shadow dengan nail polish yang berwarna bening atau top coat hingga merata. Makin beragam warna eyeshadow makin banyak koleksi warna cat kuku Anda.

Sampo

Sampo yang kedaluwarsa bisa dimanfaatkan untuk mencuci baju, mencuci mobil, membersihkan kaca dan perabotan. Sampo bersifat lebih ringan dibandingkan deterjen. Sehingga cocok untuk mencuci baju yang berbahan tertentu seperti wol.

Krim wajah

Baca Juga:
5 Alasan Membungkus Rambut dengan Sutra Sebelum Tidur

Krim wajah ini biasanya digunakan untuk pelembab atau cleanser. Kalau sduah kedaluwarsa bisa dipakai membersihkan sepatu. Cocok untuk sepatu berwarna, karena biasanya semir sepatu umumnya berwarna hitam atau cokelat. Selain lebih bersih, sepatu juga akan terlihat lebih glossy. Tak hanya sepatu, krim wajah ini juga bisa dipakai membersihkan tas dan dompet berbahan kulit.

Krim wajah ini juga bisa digunakan untuk masker rambut. Anda cukup menggunakannya di ujung rambut. Lalu bungkus dengan shower cap atau handuk sekitar 20 menit.

Sunscreen

Selain berbentuk losion untuk kulit ada juga sunscreen yang berbentuk krim wajah. Jika sudah kedaluwarsa sunscreen ini bisa digunakan untuk membersihkan noda bekas permen karet atau stiker.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin