Home Warta Ekonomi Wow, Yamaha Fino 125 Tipe Premium Tampil Elegan

Wow, Yamaha Fino 125 Tipe Premium Tampil Elegan

56
Yamaha Fino 125 Tipe Premium tampil elegan. F: detik.com
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Jakarta – Yamaha Fino 125 tipe premium mendapat penyegaran berupa pembaruan warna yang lebih mewah.

Yamaha Fino premium hadir dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Black Espresso (paduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper), White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey, perpaduan abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Baca juga: 

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Antonius Widiantoro, dalam keterangan resminya, Jumat (11/12/2020).

Yamaha Fino 125 Premium memiliki bodi ramping dengan paduan desain klasik, modern, dan elegan. Skutik ini ditenagai mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi fitur Eco Indicator.

Motor ini juga sudah menggunakan ban belakang tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Kemudian ada juga fitur Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang punya fungsi ganda, membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Baca juga: 

Semakin praktis dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Yamaha Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.735.000 OTR Jakarta.

*****

Editor: Ali Mhd

Sumber: detik.com

Advertisement
SebelumnyaPer 1 Januari, Turis Inggris Dilarang Masuk ke Negara Uni Eropa
SelanjutnyaPemerintah Ingin Gantikan BBM dengan Biofuel dari Sagu