Home Kepulauan Riau Batam

Waspada, Pasien Positif Corona Batam Tambah 5 Orang

4193
Rusun Tanjunguncang
Foto Ilustrasi. Tim medis melaukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan di kamar bekas pasien positif corona di Rusun Tanjunguncang, Batam, Jumat (8/5/20). (F: barakata.id/istimewa)

Barakata.id, Batam – Pasien positif corona di Kota Batam bertambah 5 orang pada hari ini, Rabu (13/5/20). Kelima pasien tersebut adalah laki-laki dan tercatat sebagai kasus nomor 45, 46, 47, 48, dan 49.

Berdasarkan siaran pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, kelima pasien baru itu merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam.

Baca Juga :
Cegah Corona, Pengurus Masjid di Batam Diminta Edukasi Warga Agar Salat Berjamaah di Rumah

Lima kasus baru ini ditemukan serta hasil screning dan tracing closes contact yang terus berlangsung dari klaster terkonfirmasi positif nomor 32 dan nomor 35 yang telah meninggal dunia.

Kelima pasien itu merupakan warga Kota Batam yang saat ini berada dalam perawatan isolasi/karantina di beberapa rumah sakit di Batam.

Baca Juga :
Jangan Lengah, 50 Persen Pasien Corona Adalah OTG

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, kelima pasien positif ini terdiri dari dua orang berasal dari klaster Warga Negara Asing (WNA) India, satu orang dari klaster Bengkong, dan dua orang lagi adalah pasien dengan riwayat baru (tidak ada kontak dengan pasien positif sebelumnya).

Halaman selanjutnya, data 5 pasien

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin