Home Batam Warga Tanjung Riau Curhat ke Kapolres, dari Curanmor hingga Macet

Warga Tanjung Riau Curhat ke Kapolres, dari Curanmor hingga Macet

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho mendengarkan curhat dari masyarakat Tanjung Riau, Batam.
Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri menjawab curhat dari masyarakat Tanjung Riau, Jumat (10/2/2023). F Humas Polresta Barelang.
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Warga Tanjung Riau curhat dengan Kapolresta Barelang, Jumat (10/1/2023). Keluhan masyarakat ini mulai dari curanmor, ETLE, restorative justice, kenakalan remaja, curanmor, dan ngelem. 

Semua curhat dari warga ini, ditampung langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri. “Kami akan segera tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan instansi terkait. Permasalahan pencurian, saya perintahkan kapolsek (Sekupang)  melakukan patroli dan evaluasi jam-jam rawan,” kata Nugroho dihadapan warga Tanjung Riau, Jumat (10/2). 

artikel perempuan

Ia mengatakan, agar masyarakat juga dapat langsung melaporkan hal apapun ke Mapolsek Sekupang. Namun, jika masyarakat mendapati pelayanan kurang baik. Nugroho meminta agar melaporkan hal itu ke dirinya langsung. 

“Jika tidak ada tindak lanjut dari kapolsek, laporan masyarakat. Hubungi saya. Saya pastikan akan ditindaklanjuti dalam 24 jam,” ucapnya. 

Ia mengatakan, curhat kamtibmas ini bertujuan untuk bersilaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat yang ada di setiap kecamatan. Ini merupakan Program Kapolri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

“Polresta Barelang sudah menjalankan program jumat curhat ini. Program ini bertujuan untuk menerima keluh kesah terhadap kinerja polri khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang,” ungkap Nugroho. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring, Kapolsek Sekupang Kompol ZA Christopher Tamba, Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor  Sidabariba, Danramil Sekupang, Camat Sekupang, tokoh masyarakat, lurah se Sekupang dan masyarakat. 

Setelah dilaksanakan sesi curhat, Polsek Sekupang membagikan bantuan ke masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.