Warga Batam Bersiaplah, Pemprov Kepri Sebar Bantuan 284.223 Sembako, Catat Jadwalnya

DPRD Batam
Sembako Pemprov Kepri
Wakil Koordinator Penyaluran Bantuan, Buralimar,(busana hitam) meninjau persiapan pendistribusian bantuan sembako di tempat penyimpanan di Kawasan Industri Camo, Batam, Selasa (2/6/20). (F: barakata.id/ist)

Buralimar mengatakan, 1.908 paket yang didistrribusikan ke Kecamatan Belakangpadang hari ini tersebut untuk dua kelurahan yakni Sekanak dan Tanjung Sari. Sisanya akan dikirim besok karena armada pengangkut tidak muat.

“Jadi total bantuan untuk Belakangpadang ada 2.836 paket sembako,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kepri ini.

artikel perempuan

Baca Juga :
Bantuan Sembako Tahap II Dibagikan, KTP Luar Batam Juga Dapat

Ia mengatakan, semua bantuan paket sembako dari Pemprov Kepri akan disebarkan ke 12 kecamatan di Batam, secara bertahap.

Adapun isi dari paket bantuan itu, lanjut Buralimar adalah, beras 10 kilo gram, minyak 2 liter, gula pasir 2 kilogram, sarden 2 kaleng, mi instan 10 bungkus, teh celup 22 kotak, kopi bubuk 2 bungkus, susu 1 kilo gram dan sirup 2 botol.

Baca Juga :
Catat, Ini Lokasi dan Jadwal Pengambilan Bantuan Tunai Rp600.000/KK di Batam

Di tempat yang sama, Ipda Budi dari Dirkrimsus Polda Kepri mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan dan pendampingan dalam penyaluran bantuan paket sembako dari Pemprov Kepri ini.

“Kami melakukan pengawasan dari mulai pengemasan hingga pendistribusian ke
kabupaten-kota,” kata dia.

Jadwal pembagian sembako

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.