Home Kepulauan Riau Batam

Warga Batam Bersiaplah, Pemprov Kepri Sebar Bantuan 284.223 Sembako, Catat Jadwalnya

30178
Sembako Pemprov Kepri
Wakil Koordinator Penyaluran Bantuan, Buralimar,(busana hitam) meninjau persiapan pendistribusian bantuan sembako di tempat penyimpanan di Kawasan Industri Camo, Batam, Selasa (2/6/20). (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Masyarakat Kota Batam akan kembali menerima bantuan paket sembako di masa pandemi corona (Covid-19). Kali ini, giliran Pemprov Kepri (Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau) yang akan memberi bantuan.

Tahap pertama, ada 80.000 paket sembako yang akan disebar Pemprov Kepri untuk warga Batam. Bantuan itu bakal didistribusikan ke 12 kecamatan yang ada di Batam.

Baca Juga :
Rudi: Belum Terdata Dapat Sembako, Lapor ke Lurah

Sebanyak 80.000 paket sembako itu secara simbolis sudah diserahkan Pemperov Kepri kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Koordinator Penyaluran Bantuan, Buralimar, di Kawasan Industri Camo, Batam, Selasa (2/6/20).

Buralimar mengatakan, 80.000 paket sembako itu merupakan bagian dari total 284.223 paket sembako gratis yang akan disebar Pemprov Kepri ke seluruh kecamatan di Kota Batam.

Baca Juga :
Bantuan Sembako Tahap 2 Akan Dibagi, Pemko Batam Kerahkan 173 Pickup

Ia menyebutkan, untuk tahap pertama, paket bantuan sembako itu akan didistribusikan ke Kecamatan Belakangpadang. Untuk kecamatan ini, total bantuan paket sembako yang diserahkan sebanyak 2.836 paket.

“Hari ini sebannyak 1.908 paket dulu yang kita salurkan, dari total 2.836 paket sembako untuk Kecamatan Belakangpadang,” katanya.

Isi paket sembako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin