Home Kepulauan Riau Batam Wanita Selingkuhan Oknum Dewan Datangi Gedung DPRD Kota Batam, AT Menghilang?

Wanita Selingkuhan Oknum Dewan Datangi Gedung DPRD Kota Batam, AT Menghilang?

203
Dewan selingkuh
CP, wanita yang diduga selingkuhan oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT, saat mendatangi gedung dewan Batam, Kamis (2/9/2021). F: Barakata.id/ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Dugaan selingkuh oknum anggota DPRD Kota Batam berinisial AT dengan wanita lain berinisial CP, semakin terang benerang.

Pada Kamis, (2/9/2021), CP mendatangi gedung DPRD Kota Batam untuk menemui AT yang merupakan anggota legislatif dari Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Sagulung. Tujuannya, CP meminta AT untuk menikahinya.


Sebelum CP mendatangi gedung dewan Kota Batam mencari AT, ia sudah menyampaikan secara langsung melalui video yang diupload melalui media facebook milik CP.

“Saya tidak minta banyak ke saudara AT, nikahi saya,” ungkap CP dalam rekaman videonya yang sempat beredar di kalangan publik.

Baca juga:

Kali ini, wanita tersebut datang ke gedung dewan. Ia melayangkan sebuah surat ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam untuk meminta pertanggungjawaban AT atas nafkah lahir dan batin serta meminta untuk dinikahi.

“Saya hanya meminta AT untuk bertanggungjawab lahir dan batin. Saya bukan perempuan penghibur satu malam, kita sudah dua tahun menjalani hubungan. Sekarang bapaknya dimana, kok bersembunyi?” kata CP di DPRD Kota Batam, hardik CP.

CP mengungkapkan, sebelumnya ia sempat bertemu dengan AT dan ada sebuah kesepekatan agar dirinya membantah kisah asmara hubungan gelapnya bersama oknum anggota DPRD Batam tersebut. AT juga meminta dirinya untuk mengklarifikasi di halaman Facebooknya.

Baca juga:

“Kita sempat bertemu dengan AT dan ada kesepakatan yang memberikan janji berupa materi agar semuanya baik-baik saja. Kita tunggu aja prosesnya,” tutup CP.

AT Jarang Masuk Kantor

Sementara informasi yang diterima Barakata.id, diduga sejak kasus dugaan perselingkuhan ini viral di media sosial, AT tak pernah lagi muncul di gedung DPRD bahkan sudah berbulan-bulan.

“Dia (AT) sudah berbulan-bulan ini tak muncul di dewan. Kadang dia datang hanya titipkan mobil, lalu pergi hingga entah kemana, tapi 3-4 hari baru balik. Itupun hanya untuk ambil mobilnya saja,” ucap sumber di gedung DPRD Kota Batam.

Sementara sejumlah kader partai NasDem Kota Batam meminta agar pihak pimpinan partai tidak tinggal diam atas dugaan yang dilakoni AT tersebut. Karena ini menyangkut wajah Partai NasDem.

Baca juga:

“Kita minta Partai NasDem tak tinggal diam soal dugaan ini. Harus segera ambil langkah tegas sesuai aturan partai,” ujar salah satu kader Partai NasDem.

Sekadar diketahui, dugaan perselingkuhan antara oknum DPRD Kota Batam berinisial AT berama CP sempat mencuat ke publik hingga viral di media sosial. Itu setelah CP membongkar kisah asmaranya bersama AT yang berlangsung sejak 2 tahun lamanya.

Wanita berinisial CP yang kini tengah viral mengumbar kemesraannya bersama AT dan diposting dilaman facebooknya.

Tak hanya itu, CP juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani hubungan ‘gelap’ itu selama 2 tahun lamanya.

Baca juga:

Namun, setelah permasalahan ini mencuat ke publik, menurut CP, kekasihnya tersebut terkesan bersembunyi dan memutar balikkan fakta tentang hubungan gelapnya bersama CP.

*****

Editor: Ali Mhd

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin