Wanita di AS Tewas Digigit Anjing Peliharaan

62
Ilustrasi

Barakata.id, Batam – Mary, wanita berusia 49 tahun ditemukan tewas di rumahnya di Ohio, Amerika Serikat (AS) akibat digigit anjing peliharaannya. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Mark Matthews, suaminya, Jumat pekan lalu.

Mary disinyalir diserang oleh dua anjing peliharaan yang berjenis Great Dane. Kedua anjing itu diselamatkan oleh Mary dua tahun lalu.

Baca Juga : Wanita di Australia Tewas Dipatuk Ayam Jantan Peliharaan

Salah satu anjing yang berwarna hitam diketahui cukup ganas, dna bahkan pernah menggigit lengan Matthews.

“Saya selalu bisa melindungi istri saya dari anjing-anjing tersebut. Namun ketika istri saya sendirian dan mereka menyerang, ia tidak dapat melindungi diri sendiri karena tubuhnya kecil. Saya ingin menyingkirkan mereka, tetapi dia tidak mau. Dia merupakan pencinta hewan,” kata Matthews, dilansir dari CNN, Kamis (7/11/19).

Sang suami menemukan Mary dalam keadaan tidak sadarkan diri ketika kembali ke rumah usai menjalani hukuman di penjara tingkat wilayah.

Berdasarkan laporan yang masuk ke Kepolisian Kota Clearcreek, Mary mengalami sejumlah luka gigitan di bagian bawah tubuhnya. Namun kapan penyerangan terjadi tidak diketahui secara jelas.

Kepolisian kemudian melakukan investigasi di rumah Mary dan menemukan kedua anjing Great Dane itu tengah berada di balkon rumah.

Investigasi lanjutan juga mengungkap bahwa Mary sempat berhasil mengeluarkan kedua anjing itu dari dalam rumah.

Namun, ia diduga tidak menyadari luka gigitan kedua anjing itu. Dia bahkan sempat mengganti pakaian dan berusaha membersihkan darah dengan handuk.

Baca Juga : Nelayan Thailand Mendadak Jadi Milyuner, Temukan Muntahan Paus Senilai Rp4,4 Miliar

Polisi juga menemukan bahwa Mary memiliki riwayat kecanduan alkohol kronis, dan sedang mengonsumsi obat yang memengaruhi kemampuan untuk merespons situasi dengan baik. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya beberapa kaleng bir dan botol obat-obatan.

“Karena riwayat penyakit tersebut, korban mungkin tidak dalam keadaan sadar untuk menilai tingkat keparahan situasi yang ia alami sehingga gagal dalam berupaya mencari bantuan,” kata kepolisian.

Media lokal WLWT melaporkan para anjing sudah dieutanasia atau disuntik mati.

*****

Sumber : CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here