Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Wali Kota Tanjungpinang Alami Sesak Napas, Diisolasi di RS Ahmad Thabib

Wali Kota Tanjungpinang Alami Sesak Napas, Diisolasi di RS Ahmad Thabib

108
Wali Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dinyatakan positif terpapar Covid-19, Senin (13/4/20). (F: Instagram Diskominfo Kepri)

Barakata.id, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Tabib Tanjungpinang, Sabtu (11/4/20) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Syahrul langsung ditempatkan di ruang instalasi Gawat Darurat (IGD).

Syahrul dibawa ke rumah sakit milik Pemprov Kepri itu dengan menggunakan mobil ambulans dari kediamannya. Tim medis RS Ahmad Thabib tampak memakai alat pelindung diri (APD) lengkap, seperti yang biasa dikenakan tim medis yang menangangi kasus pasien virus corona (Covid-19).

Baca Juga :
Pemprov Kepri Ajukan PSBB di Semua Wilayah, Berlaku Sebelum Puasa

Informasi di lapangan, Syahrul terlihat terbaring lemas ketika dimasukkan ke dalam ambulans. Ia pun memakai alat bantu oksigen.

Informasi lain menyebutkan, setibanya di rumah sakit, setelah Syahrul dimasukkan ke ruang IGD, tim medis langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh bagian mobil ambulans.

Baca Juga :
3 PNS Pemko Batam Positif Corona, Ini Riwayat Perjalanan dan Kronologisnya

Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi apakah Wali Kota Tanjungpinang itu merupakan pasien Covid-19. Hanya saja, setelah dirawat di ruang IGD, Syahrul langsung menjalani penanganan medis di ruang isolasi yang terpisah dari pasien lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam yang menunggu kedatangan Syahrul di rumah sakit, masih enggan menyebutkan penyakit yang diderita atasannya itu.

Namun, saat mobil ambulans tiba, Rustam tidak terlihat mendekati Syahrul. Ia tampak menjaga jarak, dan hanya memberi semangat kepada Syahrul supaya lekas sembuh dan sehat kembali dari jarak beberapa meter.

Mengalami sesak napas, swab dikirim ke Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin