Home Nusantara Jatim Wali Kota Blitar Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi Fraksi Atas Raperda APBD TA...

Wali Kota Blitar Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi Fraksi Atas Raperda APBD TA 2020

19
Wali Kota Blitar Santoso saat menyampaikan sambutan di Gedung Paripurna, DPRD Kota Blitar, Senin (21/6/2021). Foto ; Achmad/barakata.id
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Wali Kota Blitar Santoso akan segera menindak lanjuti rekomendasi yang telah diberikan oleh setiap Fraksi DPRD Kota Blitar terkait Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran (TA) 2020.

Hal itu disampaikannya setelah mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 Serta Tanggapan atau Jawaban Wali Kota Blitar Terhadap Pandangan Umum Fraksi, di Gedung Paripurna DPRD Kota Blitar, Senin (21/6/2021).

“Alhamdulillah semuanya sudah kita apresiasi,  kita akan berikan tanggapan, sampai ada 14 item yang tadi disampaikan, dan kami siap menindaklanjuti,” ungkap Santoso.

Baca Juga : Rapat Paripurna, Wakil Walikota Targetkan Tahun Depan Kota Blitar Kembali Sabet WTP

Adanya rekomendasi yang telah disampaikan oleh masing-masing Fraksi, menurut Santoso merupakan langkah yang bagus sebagai poin pembenahan dari Pemerintah Kota (Pemkot ) Blitar.

“Mudah-mudahan ini sebagai langkah perbaikan, untuk penyesuaian anggaran yang akan datang,” lanjut Wali Kota Blitar ini.

Rapat Paripurna itu dipimpin secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Agus Zunaedi, dikarenakan dalam waktu yang bersamaan Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim yang juga menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Blitar mengikuti Rakerda dari partainya yang bertepatan digelar di Kota Blitar.

Baca Juga : DPRD Kota Blitar Gelar Rapat Paripurna Ranwal RPJMD 2021-2026

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, segenap Anggota DPRD Kota Blitar, jajaran Forkompimda, sejumlah OPD Pemkot Blitar, asisten, staf ahli, dan Camat. (adv/humas).

Reporter : Achmad Zunaidi

Advertisement
SebelumnyaHaul Bung Karno, Wali Kota Blitar Pesan Kepada Masyarakat Teladani Ajaran Tri Sakti Bung Karno
SelanjutnyaInsentif Nakes di Kepri Dianggarkan Rp25 M hingga Akhir 2021