Home Gaya Perempuan Wagub Marlin Dianugerahi Best Women Inspiratif 2021

Wagub Marlin Dianugerahi Best Women Inspiratif 2021

56
The Best Women Inspiratif 2021
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mendapat penghargaan Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education dari Seven Media Asia, Jumat (25/6/21) malam. (F: humas.kepriprov.go.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id- Wakil Gubernur Marlin Agustina mendapat anugerah kategori Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education dari Seven Media Asia.

Penghargaan ootu diterimanya di Harris Hotel & Residence Road Bali, Jumat (25/6/21) malam. Marlin mengatakan penghargaan yang diterimanya itu didedikasikan untuk anak-anak Kepulauan Riau (Kepri).


Menurutnya, anak-anak Kepri telah menjadi sumber inspirasinya untuk memberikan yang terbaik bagi Bunda Tanah Melayu ini. Dia juga ingin menginspirasi anak-anak Kepri bahwa mereka bisa meraih setinggi apapun cita-cita mereka.

Baca Juga:

“Ini adalah awards untuk masyarakat dan anak-anak di Kepri. Terutama anak-anak di PAUD,” kata Marlin, Jumat (25/6/21) malam, dikutip dari humas.kepriprov.go.id.

Seperti diketahui, Marlin merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, sehari-hari perhatiannya terhadap pendidikan anak-anak Kepri juga besar.

Wanita yang merupakan Bunda PAUD Kota Batam ini tiap mengunjungi daerah-daerah Kepri selalu memperhatikan pendidikan anak-anak. Selain itu, dia juga terlibat aktif dalam pengembamgan UMKM.

Menurut Marlin penghargaan Best Women Inspiratif 2021 yang diterimanya ini bukanlah hasil kerja nya sendiri. Tapi merupakan hasil kerja sama dengan banyak komponen masyarakat.

Baca Juga:

“Saya akan selalu berusaha yang terbaik untuk anak anak PAUD dan UMKM di Kepri. Karena mereka merupakan inspirasi untuk saya,” ujarnya.

Marlin mengaku, apa yang dijalaninya saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat Kepri serta dukungan keluarga, dalam hal ini Muhammad Rudi yang merupakan Wali Kota Batam.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin