Home Kepulauan Riau Batam

Wagub Kepri, Apresiasi Kerja Ikhlas Pilar-Pilar Sosial Kota Batam

22
silaturahmi Wali Kota Batam dengan Pilar-Pilar Sosial Kota Batam
Foto: Dok/Media Center Batam.

Barakata.id, Batam – Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan iklas Pilar-Pilar Sosial di Kota Batam.

Adapun Pilar-Pilar Sosial di Kota Batam di antaranya adalah Pekerja Sosial Masyarakat, PKH, Tagana TRC, Pencacah dan kader Posyandu. Di bawah Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam.

Hal itu disampaikan Marlin saat menghadiri kegiatan silaturahmi Wali Kota Batam dengan Pilar-Pilar Sosial Kota Batam, di Golden Prawn, Senin (12/9/2022).

“Alhmadulillah hari ini saya bisa hadir, bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan-keluhan Pilar-Pilar Sosial Kota Batam,” kata Marlin.

Menurut Marlin, Pilar-Pilar Sosial ini memiliki peranan penting dalam membantu pemerintah memberikan pendampingan kepada masyarakat. Karena itu pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada sema kader yang hadir.

Pihaknya juga memberikan apresiasi adanya silaturahmi yang diakukan Pemko batam dengan Pilar-Pilar Sosial. Hal ini dinilai merupakan kegiatan yang positif, sehingga apa saja yang menjadi kendala di lapangan dapat segera diselesaikan.

“Artinya keluhan-keluhan bapak dan ibu Pilar-Pilar Sosial ini dapat segera diselesaikan,” ujarnya.

Marlin yang juga merupakan ketua pengentas kemiskinan di Provinsi Kepri berpesan, agar koordinasi dan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik. Pihaknya juga berpesan agar apapun kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat Pilar-Pilar Sosial dapat dilibatkan.

“Tadi ada Pak Lurah juga yang hadir, jadi tugas Pilar-Pilar Sosial ini adalah membantu pemerintah dan juga membantu masyarakat,” ujarnya.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin