Home Nusantara

Wabup Blitar Hadiri Tasyakuran Peningkatan Kelas dan Peresmian PTSP PN Blitar

26
Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso
Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso. (foto: istimewa)

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Rahmat Santoso, SH., MH menghadiri peresmian Peningkatan Kelas dari IB ke IA dan peresmian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Negeri Blitar, Kamis (29/9/2022)

Hadir pada acara peresmian yaitu Yohanes Priyana selaku Hakim Agung Mahkamah Agung RI, Fredrik Willem Saija selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya, Forkopimda Blitar dan Asisten I Kota Blitar.

Wakil Bupati Blitar yang akrap disapa Makdhe Rahmat, menyampaikan, ucapan selamat atas naik kelas dan diresmikannya PTSP Pengadilan Negeri Blitar Kelas IA oleh Hakim Agung MA Republik Indonesia dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya.

“Semoga dengan peningkatan kelas dari IB ke IA dan renovasi PTSP bisa membawa Pengadilan Negeri Blitar lebih berprestasi dan maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kredibilitas dan transparansi di bidang umum, hukum, pidana dan perdata,” ucapnya.

Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso berharap, “kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Blitar dengan Pengadilan Negeri Kelas IA tetap terjaga demi mewujudkan Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera,” singkatnya. (adv/kmf/jun)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin