Home Nusantara Wabup Blitar Berharap Tiap Persoalan Kabupaten Blitar Dibicarakan Lewat Diskusi Formal atau...

Wabup Blitar Berharap Tiap Persoalan Kabupaten Blitar Dibicarakan Lewat Diskusi Formal atau Non Formal

Wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso
Wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso (kanan). foto : achmad/barakata.id

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Wakil Bupati Blitar, Rahmad Santoso berharap persoalan-persolan kabupaten Blitar dibicarakan melalui hearing atau diskusi-diskusi formal maupun non formal. 

Menurutnya, itu akan lebih efektif dan lebih masuk ketimbang disampaikan melalui aksi unjuk rasa yang dapat menyebabkan ketakutannya investor masuk ke Kabupaten Blitar.

Baca juga: Keseruan Emak-emak dan UMKM di Blitar Ikuti Lomba Kreasi Masak Telur

“Seperti ini akan lebih efektif dan lebih masuk. Sehingga kami akan lebih mengerti dari pokok permasalahanya,” kata Rahmad Santoso saat menghadiri hearing yang digelar Komisi III DPRD Kabupaten Blitar bersama Yayasan Karya Cipta Abi Satya di kantor DPRD Kabupaten Blitar, Rabu (22/6/22).

Wabup Blitar juga berharap, masalah kabupaten Blitar tidak hanya menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar saja. Tetapi juga menjadi tanggungjawab kita semua untuk mencari solusinya. 

Baca juga: Lepas Kontingen Sepak Bola ke Pra Porprov Jatim, Wabup Blitar : Ruh Olahraga Adalah Sportivitas

“Sehingga respon positif masyarakat sangat diperlukan. Keterbatasan APBD Kabupaten Blitar juga menjadi pokok permasalahan. Makanya, kita sering bolak-balik ke Jakarta untuk menyiapkan toples-toples yang nantinya bisa menjawab persoalan kabupaten Blitar kedepan,” pungkasnya. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin