Home Kepulauan Riau Bintan Wabup Bintan Ucapkan Tahniah Atas Pisah-Sambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Wabup Bintan Ucapkan Tahniah Atas Pisah-Sambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Wabup Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM menghadiri kegiatan Pisah-Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas II Tanjungpinang di Kilometer 18 Kijang, Rabu (22/1/20). (F: Barakata.id/IST)

Barakata.id, Bintan – Wakil Bupati (Wabup) Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menghadiri kegiatan Pisah-Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas II Tanjungpinang di Kilometer 18 Kijang, Rabu (22/1/20). Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Mishbahuddin digantikan oleh Wahyu Prasetyo.

Sebelumnya, Wahyu menjabat Kalapas Narkotika Kelas IIA Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Wabup Bintan seusai acara memberikan apresiasinya kepada Mishbahuddin atas jasa dan pengabdiannya selama kurang lebih tiga tahun. Ia menganggap bahwa Mishbahuddin merupakan sosok yang sangat profesional dan penuh semangat sosial.

“Selama mengenal beliau, banyak pelajaran yang bisa diambil. Beliau tegas dalam bertugas, juga peka terhadap sosial kemasyarakatan. Seluruh penghuni lapas pun saya rasa cukup kehilangan, tapi ini suatu keharusan dalam bertugas. Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada beliau atas semua dedikasinya” katanya.

Baca Juga :
Sekda Bintan: Satpam Garda Depan Keamanan

Baca Juga :
Bersepeda, Bupati Bintan Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Lebih lanjut, Dalmasri menyampaikan ungkapan tahniah kepada Wahyu Prasetyo yang kini resmi bertugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

“Untuk pak Wahyu, beliau ini sudah lama saya kenal. Sepak terjang beliau juga tidak diragukan. Dari Sulawesi beliau ditugaskan kemari, ini salah satu contoh penyegaran dalam instansi,” ujar Dalmasri.

Kehadiran Kepala Lapas baru diharapkan dapat menciptakan iklim baru di lembaga pembinaan ini. Ratusan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Kepemimpinan baru bisa melahirkan pembinaan yang sebelumnya sudah sangat baik menjadi lebih baik lagi.

*****

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin