Home Nusantara Asahan

Wabup Asahan Serahkan 140 SK Pengangkatan PPPK

Acara Pemyerahan Petikan SK Pengangkatan Bupati Asahan kepada 140 PPPK
Acara penyerahan Petikan SK Pengangkatan Bupati Asahan kepada 140 PPPK
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Asahan – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin menyerahkan petikan Surat Keputusan Bupati Asahan 

Beliau juga melaporkan pelaksanaan Tentang Pengangkatan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dan Dokumen Perjanjian Kerja kepada 140 orang yang terdiri dari Tenaga Guru dan Tenaga Penyuluh Pertanian.

Baca Juga : Asahan Masuk Zona Kuning, Masyarakat Diimbau Tidak Lengah Dan Tetap Jalankan Prokes

“Kepada PPPK Pemkab Asahan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi, selalu mengutamakan profesionalisme kerja, memprioritaskan kecepatan dan ketepatan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah, memiliki integritas dan senantiasa meningkatkan kualitas moral dan iman dalam menjalankan setiap tugas dan tanggungjawab, ” ujar Taufik dalam acara yang digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (21/5/2021).

Taufik juga meminta untuk loyal kepada pimpinan dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja karena dukungan kerja yang diberikan pegawai PPPK akan sangat menentukan keberhasilan sistem secara tepat.

Baca Juga : Bupati Surya Tinjau Kesiapan Pos Penyekatan Pintu Masuk Kabupaten Asahan

Dijelaskan Taufik, perjanjian kerja para Pegawai PPPK untuk tahun ini selama 1 tahun dan dapat diperpanjang paling lama 5 tahun sekali dan kinerja para pegawai PPPK tegas Taufik menjadi dasar pertimbangan untuk perpanjangan kerja.

“Saudara tidak diperkenankan untuk mengusulkan pindah/mutasi keluar dari unit kerja saudara dengan alasan apapun, karena saudara dikontrakkerjakan pada unit kerja sesuai dengan database yang ada di BKN,” ucap Taufik.

Taufikpun meminta masing-masing Kepala Unit Kerja untuk melakukan pembinaan bagi para PPPK yang ditugaskan diunit kerja mereka  dalam menghadapi pekerjaan diamanahkan kepada para PPPK tersebut.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin