Vokalis Dendy Mikes Meninggal karena Serangan Jantung

41
Dendy Mules, vokalis band Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/19) malam. (F: Instagram)

Barakata.id, Jakarta – Innalilahi wainnailaihi rajiun. Vokalis Dendy Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/19) pukul 18.20 WIB.

Kabar kepergian pelantun lagu “Terbaik Untukmu” ini disampaikan rekan bandnya, Marko Mikes lewat Instagram Story akun resmi @mikes_jkt. Disebutkan, Dendy tutup usia setelah mengalami serangan jantung.

Baca Juga : Calon Bayi Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan

Marko Mikes mengaku, merasa terpukul dan tak percaya atas meninggalnya sang vokalis yang terbilang mendadak.

“Kami semua sama syoknya, di sini sudah ramai banget. Banyak yang belum percaya mungkin karena kejadiannya sangat cepat, sampai kita masih enggak percaya. Dan memang hanya Yang Di Atas (Tuhan) yang tahu kapan kita pulang ke rahmatullah,” kata Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/19).

Meninggalnya vokalis band Mikes ini,  terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya pelantun OST Perahu Kertas bertajuk “2 Manusia” itu tak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit.

“Dari RS dengan sangat menyesal, Dendy Mikes sudah tidak ada (meninggal dunia),” ucap Marko Mikes dalam video singkatnya di Instagram Story.

Ia juga mengabarkan bahwa jenazah Dendy Mikes telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan.

“Detail (kronologis meninggalnya Dendy) gue enggak tahu. Jasadnya segera dimandikan, minta doanya. Kalau mau mengunjungi bisa ke rumah,” tutup Marko Mikes sambil menunjukkan alamat rumah duka.

“Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share,” sambung Marko Mikes

Baca Juga: Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir usai salat zuhur.

“Insyaallah akan dimakamkan: Hari Senin, 7 Oktober 2019. Di sholatkan di masjid Araudah Bada Dzuhur. Dimakamkan di TPU Tanah Kusir,”  isi papan pengumuman yang diunggah akun @mikes_jkt.

Kabar meninggalnya Dendy dengan cepat menyebar di sosial media. Di Facebook, Instagram, dan Twitter ramai netizen yang menyampaikan bela sungkawa sekaligus mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Rest in Peace (RIP) my brother,” tulis akun yudhie 18.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini