Home Warta Tekno Vivo Kembangkan Ponsel dengan Kamera yang Bisa Dicopot

Vivo Kembangkan Ponsel dengan Kamera yang Bisa Dicopot

Vivo
Vivo IFEA, ponsel dengan kamera yang bisa dilepas. (F: VIvo)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id- Vivo saat ini tengah mengembangkan konsep ponsel dengan kamera yang bisa dicopot dan dipasang lagi. Ponsel itu diberi nama IFEA. Ponsel tersebut dilengkapi dengan mekanisme kamera pop-up. Sehingga bisa dilepas dan dipakai sebagai kamera jarak jauh. Kontrol tetap bisa dilakukan lewat ponsel.

Dilansir dari Slash Gear, Selasa (13/10/20), kemera itu tetap berfungsi meski terpisah dari ponsel. Dari demonstrasi yang diunggah Vivo, kamera itu bisa diletakkan di permukaan untuk mengambil foto dari sudut yang sulit.

Kamera yang dilepas itu juga bisa diletakkan di benda bergerak untuk merekam video. Namun, meski terpisah ada sistem keamanan yang memberitahu pengguna jika jarak kamera itu terlalu jauh dari ponsel.

Baca Juga:
5 Smartphone Android Pilihan untuk Main PUBG

Konsep tersebut telah memenangkan penghargaan Red Dot Design Award. Namun belum dipastikan kapan ponsel dengan kamera yang bisa dicopot ini akan dipasarkan. Vendor asal China ini memang sering mengeluarkan inovasi. Bulan lalu vendor tersebyt juga memamerkan ponsel yang bagian belakangnya bisa berubah warna.

Sementara itu, Dilansir dari laman resmi Vivo, untuk masyarakat Indonesia, Vivo baru saja meluncurkan Vivo V20 dan V20 SE. Kedua ponsel di lini V series bisa dibeli secara offline maupun online stores di seluruh Indonesia.

****

Editor: Asrul R

SebelumnyaSudah Terima Honorer, Pemko Masih Kekurangan Pegawai
SelanjutnyaKampanye ke Pulau-Pulau di Batam, Suryani: Jangan Ada Lagi Anak Putus Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin