Home Warta

Viral Video Pria Diduga Kasat Narkoba Lagi Tinggi di Klub Malam

Kasat Narkoba Lagi Tinggi
Tangkapan layar video kasat Narkoba Lagi Tinggi. (F: ANTARA)

Barakata.id, Sumut – Sebuah video berjudul “Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi” viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 15 detik itu diunggal di chanel YouTube.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria sedang asyik di sebuah klub malam. Pria diduga AKP David Sinaga, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) tersebut tampak berjoget di atas meja.

Pria itu juga menganggkat kursi sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya. Ia mengenakan baju kaus warna hitam, menggunakan masker warna putih, dan rambut diikat kuncir.

Baca Juga : Oknum Polisi Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu, Positif Covid-19

Tak lama diunggah, video tersebut langsung menuai banyak respon. Video itu pun tersebar luas hingga viral di platform media sosial lainnya.

Uniknya, nama akun yang pertama kali mengunggah video itu juga David Sinaga. Informasinya, lokasi dugem sang Kasat Narkoba berada di Studio 21, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Iinformasi yang dihimpun dari beberapa sumber media, video itu sebenarnya diambil pada Oktober 2020 lalu, tapi baru diunggah dan akhirnya bikin heboh publik. Ketika itu, sejumlah personel kepolisian memang mendatangi klub malam di Studio 21 Pematangsiantar.

Baca Juga : Video Syur Selebriti Hollywood yang Pernah Viral, dari Paris Hilton hingga Hulk Hoogan

Menurut informasi di Polda Sumut, ketika itu para personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar memang sedang melakukan penyelidikan kasus narkoba.

Kabarnya, polisi sedang mendalami informasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut. Tempat dugem itu, dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Acong.

Adapun posisi pria diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar di dalam video itu ada di ruang karaoke.

Meski demikian, viralnya video ini membuat Kasat Narkoba AKP David Sinaga harus menjalani pemeriksaan di Polda Sumut. Ia dianggap tidak memberi contoh yang baik sebagai anggota Polri.

“Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (6/2/21) seperti dikutip dari ANTARA.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin