Home Viral

Video “Mobil Goyang” di Parkiran Mal, Pasangan Mesum Digerebek Warga

473
Dukun Cabul
Foto Ilustrasi. Seorang pria di OKU, Sumsel goyang paksa janda berusia 70 tahun sebanyak 3 kali.

Barakata.id, Jakarta – Video pasangan muda-mudi yang sedang berbuat mesum di dalam mobil yang parkir di mal digerebek warga viral di media sosial. Penggerebekan itu terjadi karena warga curiga melihat “mobil goyang-goyang”.

Dari video berdurasi 3 menit lebih itu diketahui bahwa peristiwa mesum tersebut terjadi di parkiran mal di depan restoran cepat saji kawasan Serang, Banten. Video tersebut diunggah oleh akun Yuni Rusmini.

Baca Juga : Video Bugil Artis Pakistan Viral, Dulu Pernah Mengancam Membunuh PM India

Melansir Okezone, Kamis (21/11/19), terlihat jelas dalam video itu sebuah mobil Avanza warna silver yang terparkir di sebuah mal tampak bergoyang. Tidak lama mobil tersebut dikerumuni para pengunjung mal dan sejumlah pengemudi ojek online.

Terlihat ada ratusan orang yang mengerumuni mobil itu. Terdengar suara riuh dari warga yang berusaha mendekati mobil.

Saat digerebek, ternyata di dalam mobil ada sepasang kekasih yang diduga sedang berbuat mesum. Tampak seorang pria berada di belakang kemudi dengan keadaan telanjang dada.

Polisi dan satpam mal kemudian mengamankan lelaki tersebut untuk menghindari warga yang sudah terlihat emosi. Sebagian warga lain tampak sibuk mengabadikan momen itu dengan kamera pensel mereka.

Sementara sang perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah putih abu-abu hanya bisa menangis dan mengaku kalau hal tersebut terjadi karena paksaan.

Baca Juga : Video Mesum Mahasiswi Kendari Viral, Pemeran Wanita Lapor Polisi

Satpam mal lantas mengamankan pula perempuan tersebut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu geram, tak mau kalah beragam komentar terlontar dari netizen.

Ada yang geram melihat kejadian tersebut dan ada pula yang menyayangkan tindakan polisi dan satpam mal dalam mengamankan mereka.

“Dipaksa katanya. Makanya jangan naek mobil berduaan ndok. Sekolah tapi kok otak gak dipake buat mikir,” tulis akun Facebook Lunox Guin Lylia

Baca Juga : Edan, Pasangan Mabuk Asmara Bercumbu di Kursi Taman, Videonya Viral

“Astaghfirullahalaziiim ngeri anak jaman Now,” timpal akun Facebook Sriyati Yati.

Selengkapnya bisa disimak di video ini:

https://www.facebook.com/yunirusminichan/videos/521002075409069/

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib kedua muda-mudi tersebut. Identitas keduanya juga masih dirahasiakan.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin