Home Viral

Video Cewek Coba Celana Dalam yang Mau Dibeli Viral di FB

1391
Cewek coba celana dalam yang mau dibeli. Videonya viral di medsos.

Barakata.id, Batam – Lazimnya, jika cewek ingin membeli celana dalam, sudah langsung tahu ukuran yang mau dipakai. Atau, kalau mau coba terlebih dahulu, akan masuk ke ruang ganti atau ruangan yang tertutup.

Tapi tidak dengan cewek di Thailand ini. Ia dengan cuek langsung memakainya di tempat untuk mencoba celana dalam yang mau dibelinya.

Baca Juga :

Kapten Asyik Mesum dengan Awak Kapal, Kapal Pesiar Mewah Tabrakan

Video Mesum 40 Detik 3 Pria Lawan 1 Wanita Beredar di WA, Diduga Direkam di Bali

Peristiwa yang terjadi baru-baru ini tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Video gokil berdurasi 50 detik itu dibagikan seorang netizen di Facebook pada Selasa (17/12/19) lalu. Begitu diunggah, video itu langsung mencuri perhatian warganet.

Sejak diposting, video cewek Thailand yang mencoba celana dalam sebelum membeli itu sudah ditonton lebih dari 1.400 kali.

Dari ratusan komentar yang masuk, rata-rata netizen mengaku terhibur dengan aksi si cewek yang dinilai menggelikan tersebut. Tapi ada pula yang berkomentar dengan nada mengejek.

Sampai sekarang belum diketahui identitas cewek itu. Namun, lokasi toko pakaian yang menjual teridentifikasi berada di kawasan Samut Prakan, Thailand.

Dalam video yang beredar di Facebook, tampak jelas aksi si cewek yang mengenakan baju kaus warna merah dan celana panjang ketat berwarna serupa warna kulit tersebut. Tentu saja, ia tidak menyadari kalau aksinya terekam kamera.

Cewek itu berdiri di salah satu ruangan dengan rak yang memajang pakaian dalam.

Kemudian, cewek itu mengambil salah satu celana dalam yang ada di rak di sampingnya, lalu langsung memakai kolor yang baru diambilnya. Lalu ia mengambil benda seperti kaca untuk memeriksa celana dalam itu.

Saat menonton video itu, banyak pula netizen yang gagal fokus. Mereka mengira si cewek telanjang ketika mecoba kolor yang mau dibelinya.

Baca Juga :

Simpan 55 Video Mesum di HP, Pria Malaysia Didenda Rp37 Juta

PNS di Korsel Ditugaskan Nonton Film Porno Tiap Hari

Padahal, cewek tersebut masih tetap mengenakan celana panjangnya. Namun, karena warna celana ketat itu serupa dengan kulit, timbul kesan seolah-olah ia telanjang.

Setelah rekaman itu viral, ternyata toko yang menjual pakaian dalam tersebut malah ketiban rejeki nomplok.

Toko itu kini semakin ramai dikunjungi orang. Informasinya, banyak orang yang datang karena penasaran dengan si cewek yang mecoba celana dalam itu. Tak sedikit yang berharap dapat bertemu dengannya.

Cewek di Thailand ini mencoba langsung celana dalam yang mau dibelinya. Videonya viral di medsos.

Bahkan, para pengunjung yang datang juga banyak menanyakan serta membeli celana dalam seperti model yang dibeli si cewek dalam video.

Baca Juga :

Guru SMP di Batam Cabuli Siswi 6 Kali, Aksi Mesum Itu Direkam dan Disimpan di Laptop

Camat Ini Rekam Adegan Mesum dengan Selingkuhan, Videonya Malah Disebar di Whatsaap

Merasa penjualan di tokonya meningkat pesat, pemilik toko lalu mencari si cewek. Saat sudah ketemu, cewek tersebut mendapat hadiah 100 pasang celana dalam.

Hadiah itu sebagai bentuk ucapan terima kasih si pemilik toko karena cewek tersebut berjasa membuat jumlah pengunjung tokonya naik berlipat-lipat.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin