Home Gaya Hiburan

Vanessa Angel Dipulangkan Polisi, Suaminya Masih Ditahan

Vanessa Angel
Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba setelah sempat ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (16/3/20) malam. (F: Instagram)

Mengutip BNN.go.id, psikotropika adalah zat atau obat yang bekerja menurunkan fungsi otak serta merangsang susunan saraf pusat sehingga menimbulkan reaksi berupa halusinasi, ilusi, gangguan cara berpikir, perubahan perasaan yang tiba-tiba, dan menimbulkan rasa kecanduan pada pemakainya.

Jenis obat-obatan ini bisa ditemukan dengan mudah di apotek, hanya penggunaannya harus sesuai dengan resep dokter. Efek kecanduan yang diberikan pun memiliki kadar yang berbeda-beda, dari berpotensi tinggi menimbulkan ketergantungan hingga ringan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, setelah hasil tes diketahui negatif, Vanessa kemudian diperbolehkan kembali ke rumahnya. Begitu juga dengan asistennya.

“Tes urine negatif. Kita harus memulangkan mereka, karena tidak ada alasan untuk menahannya,” ujar Yusri.

Melansir Detik.com, Rabu (18/3/20),
Vanessa Angel keluar dari Polres Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.40 WIB. Dia keluar menggunakan mobil warna hitam.

Baca Juga :
5 Fakta Ririn Ekawati, Artis Janda yang Terjerat Narkoba

Baca Juga :
Penampakan Lucinta Luna Dalam Sel Wanita, Netizen: Kok Cakep?

Berbeda dengan Vanessa, sang suami, Febri Ardiansyah (FA) alias Bibi (BB) masih tetap diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi tak memulangkan Bibi karena masih menjalani pemeriksaan.

Pihak kepolisian menegaskan bahwa Bibi positif memakai narkoba.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB,” kata Yusri.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin