Home Kepulauan Riau Batam Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke-76

Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri ke-76

HUT Brimob Polri 2021
Vaksinasi massal dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 76. F: Barakata.id/ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke-76, akan digelar vaksinasi covid-19 secara masal untuk masyarakat umum selama tiga hari, Rabu-Jumat (27-29 Oktober 2021).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si mengatakan, target dari Kegiatan vaksinasi ini adalah masyarakat Kota Batam yang belum melakukan vaksinasi.  Sehingga ke depannya tidak ada lagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Jenis vaksin yang disediakan hari ini antara lain Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2, Astrazaneca Dosis 1 dan Dosis 2, Moderna Dosis 1 dan Dosis 2,” ungkap Kombes Harry, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Akpol 1997 Wira Pratama Gelar Vaksinasi Massal Dosis 2 di Polairud Polda Kepri

Di tempat yang sama, Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si mengatakan, bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar mendaftar terlebih dahulu di link yang sudah di sediakan oleh Biddokes Polda Kepri dan Sat Brimob Polda Kepri sesuai dengan pilihan waktu yang sudah di sediakan. Namun bagi masyarakat yang tidak mempunyai HP Android bisa datang dan membawa fotocopy KTP untuk pendaftaran manual.

“Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan hingga tidak menumpuk di lokasi Vaksinasi. Serta akan dilakukan Prokes Ketat (Pengecekan Suhu, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker)terhadap Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di pintu masuk Satbrimob Polda Kepri dan pengaturan parkir kendaraan,” himbau Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu.S.I.K.,M.Si.

Baca juga: Antusias Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Batu Ampar Sangat Tinggi

Lanjut Dansat Brimob, vaksinasi ini akan mulai dilaksanakan di Poli Klinik Sat Brimob Polda Kepri. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, dilakukan pendataan awal bagi warga yang akan di Vaksinasi dengan mengecek data dari masyarakat yang sudah melaksanakan pendaftaran online maupun  membagikan form pendaftaran vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendaftar online dan memberikan nomor antrian.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi warga yang sudah terdaftar serta melaksanakan kegiatan pendataan akhir dan observasi kepada warga yang sudah di Vaksinasi,” ungkapnya. (Ali)

Sebelumnya9 Desa dan 2 Dusun di Kepri Kini Benderang
SelanjutnyaJatuh Bangun Industri Penerbangan Komersial Tanah Air, Dari Polemik Keselamatan Penumpang Sampai Dampak Pandemi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin