Home Kepulauan Riau Batam Usai Salat Subuh, ART Minggat dan Curi Harta Majikan

Usai Salat Subuh, ART Minggat dan Curi Harta Majikan

444
ART Curi Harta Majikan
Ilustrasi. (F: PIxabay)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam– Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di Batam minggat sambil curi harta majikan berupa perhiasan dan uang tunai. ART berinisial SH (43) tahun ini melakukan aksinya di Perumahan Pulomas Residence Batam Kota, Batam, Sabtu (27/3/21).

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mengatakan, kejadian itu berawal saat korban berinisial SS bangun tidur untuk salat subuh. Di saat yang sama pelaku juga bangun untuk salat.


“Selesai salat korban melihat ke kamar pelaku. Namun pelaku sudah tak ada, demikian juga dengan pakaiannya sudah tak ada,” kata Andri, Minggu (28/3/21) dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:

Ternyata yang menghilang tak hanya ART beserta pakaiannya saja. SS pun mendapati barang-barang miliknya juga hilang.

“Barang-barang tersebut berupa perhiasan emas berbentuk kalung, gelang, cincin beserta liontin serta uang tunai Rp7 juta serta uang SGD200,” ujarnya.

Korban pun langsung melaporkan kehilangan itu ke Polresta Barelang. Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang langsung melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

Masih di hari yang sama sekitar pukul 10.30, Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang menerima informasi dari masyarakat bahwa ART yang curi harta majikan tersebut berada di kos-kosan Bengkong Sarmen.

“Sekira pukul 12.30 pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Andri.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin