Home Kepulauan Riau

Usai Dilantik, Apri Sujadi Pilih Keluar dari Pintu Samping

Apri Menghindar Dari Kerumunan Media

Apri Sujadi Dilantik
Apri Sujadi dilantik sebagai Bupati Bintan

Barakata.id, Tanjungpinang – Bupati Bintan, Apri Sujadi, memilih menghindar dari kerumunan wartawan usai dilantik sebagai Bupati Bintan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Tanjungpinang, Jumat (26/2/21).

Apri Sujadi yang ditemani istri, bersama Kadis Kominfo Bintan, Aupa Samake langsung keluar dari pintu samping aula kantor Gubernur Kepri. Apri bahkan menaiki mobil berbeda dengan mobil yang mengantarnya ketika datang ke acara pelantikan.

Sebelumnya, Kamis malam (25/2/21), Apri juga tidak hadir acara gladi resik. Acara gladi resik hanya dihadiri wakilnya, Roby Kurniawan.

BACA JUGA :

Hasil pantauan Barakata.id, Apri sempat mendapat ucapan selamat dari beberapa undangan yang ikut hadir. Tidak berselang lama, Apri Sujadi yang baru dilantik langsung meninggalkan aula dan menuju mobilnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengaku belum tau soal pemeriksaan dua pejabat bintan. “Ini baru tau dari mas, Karna kemarin saya di Jakarta. No komentlah” kata Roby.

Roby juga berharap semua berdoa agar pemerintahan Apri- Roby berjalan baik ke depan. “Kita berharap pemerintahan Apri- Roby berjalan baik kedepan, ” ungkapnya.

*****

Penulis : Rinto S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin