UPDATE Hasil Hitung Cepat Pilkada Kepri: INSANI dan AMAN Saling Kejar

1455
Hasil Pilkada Kepri
Hasil hitung cepat sementara Pilkada Kepri 2020, Rabu (9/12/20).

Barakata.id, Batam – Hasil Pilkada Kepri 2020 berdasarkan hitung cepat atau quick count memperlihatkan saling kejar suara antara pasangan calon (paslon) INSANI dan AMAN. Sejak dimulai pukul 14.00 WIB tadi, perolehan suara persentase kedua  paslon itu hanya terpaut tipis.

Pantauan barakata.id dari hasil hitung cepat yang disiarkan secara live di stasiun Metro TV dan TVOne, Rabu (9/12/20), paslon nomor urut 02 Isdianto-Suryani dan nomor urut 03 Ansar Ahmad-Marlin beberapa kali bergantian memimpin perolehan suara.

Berdasar hitung cepat yang dilaksanakan lembaga survei Indikator itu, selisih persentase suara kedua paslon itu sangat tipis, tak pernah lewat dari 3 persen.

Baca Juga :

Pada pukul 15.30 WIB, dengan jumlah surat suara masuk sekitar 52,50 persen, paslon INSANI unggul dari AMAN yakni 39,03 persen berlawan 37,54 persen.

Sementara itu, raihan suara paslon nomor urut 01 Soerya Respationo-Iman Setiawan (Sinergi) tertinggal cukup jauh yakni 23,43 persen.

Posisi perolehan suara kemudian berubah pada 30 menit kemudian. Gantian paslon AMAN yang unggul tipis dari INSANI. Adapun SINERGI masih belum beranjak dari posisi terbawah.

Hasil resmi penghitungan KPU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin