Home Nusantara Asahan

Ungkap Rasa Syukur, Masyarakat ‘Upah-Upah’ Bupati dan Wabup Asahan

Usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Barakata.id, Asahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan masyarakat menggelar acara syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan oleh Gubernur Sumatera Utara pada Jum’at (26/2/2021) lalu.

Bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dimulai oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution dan kemudian diteruskan oleh undangan lainnya.

Dan acara yang kental dengan adat Melayu itupun dilakukan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga : Sah ! Surya-Taufik Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2021-2024

John Hardi yang mewakili seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkungan Pemkab Asahan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Surya-Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Selamat datang dan selamat bertugas, kami seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar John Hardi, Sabtu (27/2/2021).

Usai John menyampaikan sambutan, secara bergantian Bupati dan Wakilnya juga memberikan sambutan diacara tersebut.

Baca juga : Jelang Surya Dilantik, John Hardi Nasution Jabat Plh Bupati Asahan

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Surya mengajak seluruh masyarakat bersama dengan Pemkab Asahan untuk saling mendukung agar dapat merealisasikan visi-misi Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Saya harap kita dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ajak Surya.

Baca juga : KPU Asahan Tetapkan Surya-Taufik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti pesta demokrasi 2020 yang terlaksana dengan aman dan tertib.

“Rangkaian Pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan,” kata Taufik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli, Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP. PKK dan Dharma Wanita serta perwakilan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin