Home Warta Ekonomi

Tukar Kartu 4G Telkomsel Dapat Kuota hingga 30 GB Selama 6 Bulan  

208
#Bagusnya4GTelkomsel kini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat hingga pulau terluar. Saat ini Telkomsel menghadirkan promo tukar kartu 4G dapat kuota 30 GB selama 6 bulan. (F: Barakata.id)

Barataka.id, Batam – Di era digital sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat. Dengan internet, seseorang bisa menjelajah hingga ke seluruh pelosok dunia dalam hitungan detik, kapan saja dan di mana saja.

Karena itu, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi seluler dengan koneksi tercepat dan jaringan terluas, selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Salah satu upaya Telkomsel untuk memuaskan pelanggan adalah dengan menghadirkan teknologi 4G LTE yang sudah menjangkau hingga pulau-pulau terluar.

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan diimbau untuk mengganti kartu non-4G menjadi kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel.

Baca Juga : Paket Compack UKM, Solusi Komunikasi Bisnis Lokal dari Telkomsel

Sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui GraPARI, MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, dan Call Center 188.

“Kami terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar Kepulauan Riau (Kepri),” kata Manager Branch Batam Telkomsel, Agus Pramono kepada barakata.id, Senin (1/7/19).

Agus mengatakan, penukaran kartu 4G berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone 4G dan berada di wilayah yang terdapat jaringan 4G. Informasi terkait kota 4G dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com.

Untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu telah mendukung jaringan 4G dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui  UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Agus mengatakan, Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan yang melakukan penukaran kartu 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 6 bulan. Pelanggan dengan penggunaan lebih dari Rp100.000 dan masa aktif lebih dari 6 bulan akan memperoleh bonus kuota 5 GB per bulan.

Baca Juga : 24 Tahun Telkomsel, Terus Bergerak Layani 168 Juta Pelanggan

Sementara itu, pelanggan dengan penggunaan kurang dari Rp100.000 dan masa aktif lebih dari 3 bulan memperoleh bonus kuota 2,5 GB per bulannya. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10.

“Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun lagi pada bulan selanjutnya,” katanya.

“Kami berharap masyarakat pulau terluar KEPRI dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel dalam mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu 4G,” pungkas Agus.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin