Home Warta Arena

Tottenham Dikalahkan Chelsea, Mourinho Tolak Salaman Lampard

33
Jose Mourinho
Jose Mourinho beberapa kali enggan jabat tangan pelatih lain. Terbaru, saat ia menolak salaman dengan Frank Lampard usai timnya Tottenham dikalahkan Chelsea, Sabtu (22/2/20). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Barakata.id, Batam – Jose Mourinho menolak salaman dengan Frank Lampard usai timnya Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea yang dilatih Lampard, Sabtu (22/2/20). Pada laga Liga Inggris pekan ke-27 itu, Tottenham kalah 1-2.

Dari rekaman video tayang ulang usai pertandingan yang banyak beredar di media sosial Twitter, Lampard yang selesai merayakan kemenangan timnya, terlihat berjalan menuju bangku cadangan Tottenham.

Ia kemudian tampak menjulurkan tangan kanannya ingin menyalami Mourinho. Tapi, mantan bosnya itu malah cuek, dan memilih meninggalkan bekas anak asuhnya itu.

Mourinho kemudian berjalan menuju lorong menuju ruang ganti. Tampak raut muka kesal pelatih asal Portugal itu usai timnya kandas dalam laga derby London tersebut.

Baca Juga :
Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham, The Blues Menang Tipis

Kejadian itu bukan kali pertama Mourinho menolak ajakan salaman dari pelatih lawan. Sebelum Lampard, ia tercatat pernah melakukan hal serupa terhadap sejumlah pelatih Liga Inggris lain. Sebut saja Mark Hughes, Arsene Wenger, hingga Antonio Conte.

Pada laga itu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Oliver Giroud pada menit ke-15. The Blues menambah keunggulan di menit 48 babak kedua, lewat Marcus Alonso.

Sedangkan Tottenham baru bisa memperkecil skor setelah mendapat gol hiburan dari bunuh diri pemain Chelsea, Antonio Ruediger di menit ke-88.

Raihan tiga poin ini membuat Chelsea memantapkan posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris dengan nilai 44.

Sementara Tottenham mendapat hadiah hiburan lewat gol bunuh diri Antonio Ruediger di menit ke-88. Kekalahan ini membuat Spurs tertahan di posisi lima klasemen, tertinggal empat poin dari Chelsea.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin