Home Kepulauan Riau Batam Tinjau Vaksinasi di PT Volex, Ini Pesan Rudi kepada Pekerja

Tinjau Vaksinasi di PT Volex, Ini Pesan Rudi kepada Pekerja

68
Vaksinasi di PT Volex
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat melihat proses produksi di PT Volex Indonesia, Selasa (22/6/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Para pekerja di PT Volex Indonesia yang berada di Kawasan Industri Sekupang mengikuti vaksinasi massal, Selasa (22/6/21).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut. Rudi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendukung penuh perusahaan-perusahaan yang ada di Batam yang memvaksin pekerjanya.

“Mayoritas penduduk Batam saat ini adalah pekerja, vaksinasi ini terbuka untuk seluruh masyrakat,” kata Rudi.

Baca Juga:

Dalam kesempatan meninjau vaksinsi di PT Volex ini, Rudi mengatakan vaksinasi harus dilakukan sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

Dia pun meminta masyarakat agar tak ragu untuk divaksin. Menurut dia, vaksinasi ini bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat.

“Karena sebagaimana manusia kita harus terus berusaha,” ujarnya.

Kepada para pekerja yang telah divaksin hari ini, Rudi meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga:

“Semoga kita semua selalu sehat dan dapat bekerja dengan baik,” katanya.

Selain meninjau vaksinasi, Rudi juga melihat langsung proses produksi perusahaan yang menjadi pemasok kabel listrik tersebut.

***

Editor: Asrul R

Advertisement
SebelumnyaPemkot Blitar Kucurkan Dana DBHCT, Per Kecamatan di Jatah 300 Juta
SelanjutnyaDaftar dan Bayar Iuran BP Jamsostek Bisa Lewat LinkAja