Home Kepulauan Riau Tingkatkan Kinerja Pegawai, Dishub Kota Batam Gelar Pengajian Rutin

Tingkatkan Kinerja Pegawai, Dishub Kota Batam Gelar Pengajian Rutin

Dishub Kota Batam
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam menggelar kegiatan keagamaan berupa pengajian rutin, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Utama, Jumat (13/11/2020) pagi.

Kegiatan pengajian dengan menghadirkan Ustad Anasrudin Albatamy tersebut, selain menjalin silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Dishub, terlebih dalam rangka meningkatkan kinerja kerja para pegawai.

Dengan begitu, maka mutu pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik. Ini bisa tercapai, apabila secara kerohanian terus mendapatkan usapan gizi melalui ceramah agama.

“Setidaknya memberikan energi batin yang positif untuk lebih semangat dalam pengabdian terhadap daerah, bahkan negeri yang kita cintai ini,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi.

Rustam mengatakan, kegiatan pengajian tersebut seyogyanya dilakukan secara rutin digelar setiap momentum hari besar keagamaan. Dengan harapan, para pegawai mendapatkan ilmu tambahan dibidang keagamaan, khususnya tentang Agama Islam.

Yang mana,  kegigihan seorang Rasulullah dalam menegakkan Dienul Islam di muka bumi ini.

“Islam sebagai Rahmatan alamin, tentu kita mampu memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan terhadap masyarakat, sebagaimana Rasulullah mengajarkan kita sebagai umat Beliau,” ungkap Rustam.

*****
Penulis: Ali Mhd

SebelumnyaBahtiar Dukung Investasi Berkembang di Kepri
SelanjutnyaRUU Mikol: FPI Minta Pemerintah Terapkan Hukuman Cambuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin