Home Kepulauan Riau Batam Tim Voli Pemko Batam Jawara Turnamen Sportourism 2021

Tim Voli Pemko Batam Jawara Turnamen Sportourism 2021

Tim Voli Pemko Batam sedang berlaga di Stadion Temenggung Abdul Jamal, kemarin. (F: Humas Pemko Batam)

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Tim voli Pemko Batam menjadi jawara dalam Turnamen Sportourism 2021. Turnamen tersebut diadakan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

Tak tanggung-tanggung, baik tim putra maupun tim putri sama-sama mencetak prestasi. Hal itu diungkapkan oleh Manager Tim Putra Pemko Batam, Aspawi Nagali.

“Untuk tim putra kita dapat juara dua, sedangkan putri alhamdulillah juara satu,” kata Aspawi, Senin (6/12/21).

Baca Juga:

Dia menyebutkan, di babak final yang digelar Minggu (5/12/21) lalu, Tim Putra Pemko Batam bertemu dengan Tim Polda Kepri. Namun timnya kalah dengan angka akhir 1:3.

Sementara itu, Tim Putri Pemko Batam di pertandingan final bertemu dengan Tim BP Batam. Tim Putri Pemko Batam berhasil unggul dengan kemenangan 3:2.

“Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi Pemko Batam. Untuk Tim Putri managernya adalah Kadisdik Batam, Hendri Arulan,” jelasnya.

Baca Juga:

Kepada seluruh pihak yang mendukung Pemko Batam, Aspawi menyampaikan terimakasih. Prestasi yang dicapai oleh tim voli ini akan menjadi motivasi untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Tidak lupa juga terimakasih kepada pembina tim voli, Bapak Sekda Batam Jefridin. Selain itu tentunya juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam,” katanya. (asrul)

SebelumnyaAmsakar Dorong Generasi Penghafal Al Qur’an di Batam Diperbanyak
SelanjutnyaInstansi dan Lembaga di Batam Wajib Punya Perpustakaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin