Home Kepulauan Riau Batam Tim Terpadu Datangi Sejumlah Bazar Ramadan, Ada Apa?

Tim Terpadu Datangi Sejumlah Bazar Ramadan, Ada Apa?

Tim Terpadu Datangi Bazar
Tim Terpadu Kota Batam datangi sejumlah bazar Ramadan untuk memastikan penerapan protkol kesehatan, Kamis (29/4/21). (F: Ist)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam– Tim Terpadu Kota Batam datangi sejumlah lokasi bazar Ramadan. Hal itu bertujuan untuk memastikan protokol kesehatan (Protkes) diperketat dan diterapkan dengan baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (29/4/21) sore. Tim Terpadu Kota Batam ini terdiri dari Polresta Barelang, Kodim, POM AD, POMAL, Satpol PP, Ditpam BP Batam, BPMPTSP, Disbudpar, Bagian Hukum, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang serta Dinas Perhubungan.

Lokasi bazar yang didatangi di antaranya di Pasar Mega Legenda Batam Center, Batam Kota. Kepala Satpol PP Batam Salim mengatakan di lokasi ini tim mengimbau pedagang dan pembeli terkait pentingnya mematuhi protkes.

Baca Juga:

“Kami memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tak memakai masker,” kata Salim, Jumat (30/4/21).

Tak hanya menyasar pedagang dan pengunjung, Tim Terpadu juga menemui penanggung jawab bazar. Mereka diminta mengurus izin kepada Tim Gugus Covid-19 Batam melalui rekomendasi Disperindah Kota Batam.

Selain di Pasar Mega Legenda, Tim Terpadu juga mendatangi Pasar Bengkong Shopping Center, Kecamatan Bengkong. Salim mengatakan pihaknya juga mengimbau pengunjung dan pedagang untuk patuh protkes.

“Menggunakan masker dan menjaga jarak wajib dilakukan dan dipatuhi semuanya,” kata Salim.

Baca Juga:

Dari Pasar Bengkong, Tim Terpadu bergerak datangi Bazar Ramadan Pasar Puja Bahari. Di lokasi ini pedagang dan pengunjung juga diimbau untuk patuh protkes.

Salim mengatakan, saat ini kasus Covid-19 di Batam terus meningkat. Untuk itu dia mengimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Hal itu demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

***

Editor: Asrul R

Sebelumnya7 Pencuri Uang dan Barang Senilai Rp1 Miliar di Toko 51 Adonara Ditangkap
SelanjutnyaKue Jungkong, Jajanan Tradisonal yang Manis dan Lembut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin