Home Gaya

Tiket Avengers: Endgame Mulai Dijual 16 April

87
Avengers End Game

Barakata.id, Film — Kabar gembira bagi para pecinta film, terutama film dengan kisah superhero Avengers. Studio Cinema XXI mengumumkan penjualan tiket online film Avengers: Endgame sudah akan dibuka pada 16 April 2019.

Avengers: Endgame sudah dinanti sejak tahun lalu oleh para pecinta film di Tanah Air bahkan dunia. Film ini tak lama lagi akan dirilis di bioskop.

Dan di Indonesia, penayangan akan dimulai pada 24-28 April 2019. Lebih cepat dibanding wilayah barat seperti Amerika dan Eropa.

Pengumuman penjualan tiket online film Avengers: Endgame dituliskan Cinma XXI dalam akun Twitter resmi mereka @cinema21.

Baca Juga : Avengers: Endgame Akan Rilis Ulang, Iron Man Hidup Lagi?

“Advance Ticket Sales untuk film Marvel Studios’ Avengers: Endgame dibuka mulai tanggal 16 April 2019 untuk penayangan 24-28 April 2019. Sebarkan, jangan berhenti di kamu,” cuit @cinema21 di akun Twitter resminya.

Jarak antara penjualan dan penayangan Avengers: Endgame terpaut 8 hari. Hal yang sama juga pernah dilakukan saat penjualan film sebelumnya Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu. Tiket online film tersebut juga beberapa hari sebelum penayangan regulernya.

Avengers: Endgame berkisah tentang perjuangan para superhero tersisa untuk membalas dendam ke Thanos yang telah melenyapkan setengah populasi alam semesta, termasuk belasan superhero lain seperti Spider-Man, Star-Lord, Black Panther, Doctor Strange, Winter Soldier, Mantis, Drax, Groot, Scarlet Witch, Falcon.

Superhero yang tersisa tersebut adalah Iron Man, Captain America, Ant-Man, Hulk, Black Widow, War Machine, Nebula, Rocket, Ronin, dan Thor, semuanya akhirnya bertemu dengan Captain Marvel yang akan membantu menemukan keberadaan Thanos.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin