Home Gaya Hiburan

Tersandung KDRT, Mickey Madden Cuti dari Maroon 5

39
Bassist Maroon 5 Mickey Madden memutuskan mundur sementara dari Maroon 5 untuk menyelesaikan masalah pribadi terkait KDRT. (F: Instagram/_mickeymadden_)

Barakata.id- Mickey Madden, bassist Maroon 5 mengumumkan untuk cuti atau mundur sementara. Dia akan rehat sejenak dari kariernya di dunia musik. Langkah itu diambil setelah dia terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) belum lama ini.

Madden mengungkapkan, selama rehat tersebut dia akan mengurus masalah pribadinya terlebih dulu.

“Aku punya masalah yang harus aku tangani saat ini, jadi aku memutuskan untuk absen sementara dari Maroon 5,” ucapnya, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (15/7/20).

Baca Juga:
Jaket Prada yang Dipakai Jungkook BTS Terjual Habis di 25 Negara

Dia mengaku, tak mau menjadi pengganggu bagi teman-teman satu band nya.

“Aku berharap yang terbaik untuk mereka,” tambahnya.

Sementara itu, terkait inisiden KDRT itu, Madden belum mengeluarkan pernyataan apapun. Namun Juru bicara Madden mengungkapkan rasa sedihnya terkait berita mengecewakan itu. Pihaknya berjanji akan menangani masalah itu dengan serius.

“Saat ini, kami mengizinkan semua pihak yang terkait untuk menyelesaikan kasus ini,” ujarnya.

Baca Juga:
Wah, Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Dilansir dari The Guardian, kasus itu bermula dari pertengkaran Madden dengan seorang wanita, yang hingga saat ini tak diungkapkan identitasnya ke publik.

Madden dilaporkan ke polisi dengan tuduhan KDRT. Polisi Los Angels, Amerika Serikat pun menahan Madden pada 27 Juni 2020 lalu. Namun kemudian Madden bebas setelah membayar tebusan senilai Rp 718,1 juta.

Kasus KDRT ini ternyata bukan kasus hukum pertama yang menimpanya. Musisi 41 tahun ini pernah ditangkap tahun 2016 lalu. Kala itu dia diduga memberikan kokain kepada seorang pria di salah satu bar di New York. Namun Madden menyangkal tuduhan itu. Dia dibebaskan setelah melakukan pelayanan komunitas selama satu hari.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin