Terkenal Licin, Anggi Bertekuk Lutut Diringkus Polsek Kota Kisaran

Anggi Bertekuk Lutut Diringkus Polsek Kota Kisaran
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Asahan – DMI alias Ayah Anggi (36), seorang pengedar sabu yang selama ini terkenal ‘licin’ dan selalu lolos dari sergapan Polisi akhirnya bertekuk lutut ketika Tim Khusus yang langsung dipimpin Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul meringkusnya pada Jum’at (22/1/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Anggi diamankan Polisi saat dirinya sedang beradai di rumah kontrakannya di Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

“Penangkapan ini berkat bantuan informasi dari masyarakat tentang aktiviitas tersangka yang kerap melakukan transaksi jual-beli narkoba jenis sabu-sabu” kata Sitompul, Sabtu (23/1/2021) pagi.

Baca Juga : Bawa Sabu, Pria Asal Batam Lolos X-Ray di Dua Bandara, Ditangkap di Tegal

Ketika dilakukan penggeledahan dirumahnya Polisi mendapati barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dalam 3 ukuran plastik klip yang berbeda ukuran yakni 1 klip plastik transparan ukuran besar, 9 klip plastik transparan ukuran sedang dan 1 klip plastik transparan yang berukuran kecil dan saat ditimbang berat keseluruhannya 15,85 gram.

Selain itu, Polisi juga mengamankan 1 unit telepon genggam berwarna hitam merk Nokia, 50 klip plastik transparan kosong berukuran kecil, 1 buah dompet kecil bermotif batik, uang senilai Rp. 100 ribu dan 1 buah timbangan elektrik warna hitam merk Digi Pounds.

Baca Juga : Beli Sabu, Pak Polisi Dituntut Hukuman 4 Tahun Penjara

Saat diinterogasi Polisi, Tersangkapun mengakui barang bukti yang sabu yang diamankan miliknya dan telah melakukan aktivitasnya berjualan sabj dalam 3 bulan terakhir.

“Tersangka juga punya 4 orang anak buah sebagai poengedar sabu,” tukas Sitompul.

Tersangka dan barang bukti saat ini masih ditahan di Mapolsek Kota Kisaran untuk keperluan penyidikan sebelum diserahkan ke Sat Narkoba Polresa Asahan untuk menjalani proaes hukum selanjutnya.

****
Editor : Mario Agusno

SebelumnyaBawa Sabu, Pria Asal Batam Lolos X-Ray di Dua Bandara, Ditangkap di Tegal
SelanjutnyaPasar TPID 2 Dibuka, Akan Sediakan Sembako Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin