Home Nusantara Terhimpun Dalam IMPB, Ratusan Penarik Becak Asahan Akan Gelar Pengukuhan

Terhimpun Dalam IMPB, Ratusan Penarik Becak Asahan Akan Gelar Pengukuhan

35
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Asahan – Perkuat solidaritas sesama teman seprofesi, ratusan abang becak di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara sepakat membentuk organisasi.

Wadah yang mereka namakan IMPB (Ikatan Masyarakat Penarik Becak) Kabupaten Asahan itupun nantinya diharapkan bisa memberikan banyak manfaat.


Dan rencananya dalam waktu dekat, ratusan penarik becak tersebut akan mendeklarasikan organisasi mereka di Jalan T. Umar, Kisaran.

Menurut Ketua Panitia kegiatan pengukuhan Sulastri, acara pengukuhan akan digelar di Sekretariat IMPB Kabupaten Asahan, pada Sabtu (3/4/2021) malam mendatang.

Baca Juga : Ungkap Rasa Syukur, Masyarakat ‘Upah-Upah’ Bupati dan Wabup Asahan

“Sebelum acara yang dilaksanakan pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB, siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB seluruh anggota akan melakukan pawai diseputaran Kota Kisaran,” kata Sulastri yang didampingi Sekretaris Panitia, Zulkarnain, Rabu (31/3/2021).

Seluruh rangkaian kegiatan yang akan digelarpun kata Sulastri tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dia juga berharap dukungan dari masyarakat dan instansi terkait sehingga kegiatan yang digelar pada Sabtu mendatang bisa berlansgsung dengan sukses.

Baca Juga : Antisipasi Banjir, Pemkab Asahan Lakukan Normalisasi Kanal

“Mohon dukungan dari masyarakat dan juga instansi terkait sehingga acara yang akan kami gelar nanti dapat terlaksana dengan sukses,” tandas Sulastri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin