Home Warta Ekonomi

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX, Komunikasi Internasional dengan Harga Lokal

132
Telkomsel hadirkan Paket RoaMAX untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama berlibur di luar negeri, tapi dengan harga lokal. (F: Barakata. id/Telkomsel)

 
Barakata.id, Batam – Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX untuk pelanggan yang sedang berlibur di luar negeri. Paket ini menawarkan kelancaran komunikasi di dunia internasional dengan harga lokal.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Mulyadi Indra mengatakan, Paket RoaMAX atau Roaming Maksimal merupakan salah satu paket roaming terbaik dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan sim card lokal di berbagai negara.

Paket RoaMAX dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (kartu Halo, simPATI, KARTU As, dan LOOP).

“Paket RoaMAX Telkomsel kami hadirkan khusus bagi para pelanggan yang berlibur ke luar negeri untuk menjamin kenyamanan komunikasi selama berada di sana,” katanya kepada barakata.id, Rabu (15/1/20).

Baca Juga :
Layanan 4G LTE Telkomsel Kini Menjangkau Seluruh Natuna

“Kami memberikan harga roaming yang setara dengan harga lokal sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan komunikasi yang sama seperti sedang berada di Indonesia,” sambung Mulyadi.

Tradisi liburan ke luar negeri saat ini memang menjadi suatu hal yang menarik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan anak muda maupun keluarga. Melihat hal itu, lanjut Mulyadi, Telkomsel pun hadir memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat selama menikmati liburan di luar Indonesia.

Ia menjelaskan, Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. 

Khusus untuk Paket RoaMAX Asia-Australia, terdapat 11 paket berbeda pada masing-masing negara, antara lain RoaMAX Singapore, RoaMAX Malaysia, RoaMAX Thailand, RoaMAX Taiwan, RoaMAX Hongkong, RoaMAX Vietnam, RoaMAX Filipina, RoaMAX Timor Leste, RoaMAX Australia, RoaMAX Korea Selatan, dan RoaMAX UEA.

Sedangkan untuk negara Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada hanya terdapat 1 paket yang sama.

Baca Juga :
Dari Batam, Telkomsel Sebar Tsunami Teknologi 5G ke Nusantara

Paket RoaMAX mengakomodir pelanggan sepuasnya mengakses internet untuk mengunduh aktivitas liburan pada media sosial atau sekedar berbagi informasi melalui berbagai aplikasi pesan singkat yang saat ini digunakan oleh hampir seluruh masyarakat.

Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX yang memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. (F: Barakata.id/Telkomsel)

Paket internet ini juga membantu pelanggan untuk mencari informasi tertentu tentang negara yang dituju secara digital.

“Paket RoaMAX menjadi salah satu upaya Telkomsel #AkselerasikanNegeRI hingga ke berbagai negara dari sisi kelancaran komunikasi,” ujarnya.

“Kami berharap paket ini dapat memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggan dalam mengakses internet selama berada di luar negeri yang tentunya dengan harga lokal, sehingga pelanggan dapat tetap menikmati liburan dan kelancaran komunikasi menggunakan Telkomsel,” kata Mulyadi.

Aktivasi Paket RoaMAX dapat dengan mudah dilakukan pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#. Informasi selengkapnya terkait Paket RoaMAX bisa diperoleh melalui website resmi www.telkomsel.com.

 *****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin