Home Warta Ekonomi

Telkomsel Beri Bantuan Ventilator kepada RS Pertamina Dumai

68
Telkomsel
Manager Branch Dumai Telkomsel Hasanul Haq (dua kanan) memberikan sambutan dalam kegiatan penyerahan bantuan ventilator dari Telkomsel kepada Rumah Sakit Pertamina Dumai. (F: dok Telkomsel)

Barakata.id, Batam – Telkomsel terus mendukung pemerintah dalam upaya menangani masalah pandemi virus corona (Covid-19). Selain menghadirkan jaringan berkualitas untuk kenyamanan komunikasi masyarakat dan tenaga medis, Telkomsel juga memberikan bantuan kepada beberapa rumah sakit, salah satunya Rumah Sakit Pertamina Dumai.

Di RS Pertamina Dumai itu, Tekomsel menyerahkan bantuan alat medis ventilator. Menurut Manager Telkomsel Branch Dumai, Hasanul Haq, Telkomsel konsisten akan selalu bergandeng tangan dengan semua pihak di Tanah Air untuk menangani pandemi Covid-19.

“Bantuan ventilator dimana bantuan tersebut merupakan rangkaian dari CSR Telkomsel bagi masyarakat,” kata Hasanul Haq dalam siaran pers kepada barakata.id, kemarin.

Baca Juga :
Telkomsel Gelar Turnamen eSport 2020, Hadiahnya Rp1,6 Miliar

Hasanul mengatakan, bantuan ventilator kepada RS Pertamina Dumai ini merupakan pengalokasian dari ventilator yang sebelumnya telah diserahkanTelkomsel kepada Pertamina Bina Medika beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sebelumnya, secara nasional Telkomsel telah menyerahkan bantuan sebanyak 100.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) serta bantuan sosial lainnya, baik dalam penanganan Covid-19 maupun dalam momen bulan suci Ramadan & Idul Fitri, dengan total bantuan mencapai Rp25 miliar.

Baca Juga :
Telkomsel Rilis Mobile Security, Data di Perangkat Karyawan Aman, Kerja di Rumah Jadi Nyaman

Berbagai bentuk kepedulian ini melanjutkan kontribusi Telkomsel yang berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama Indonesia dalam segala situasi yang ada.

“Seluruh bantuan yang kami berikan, baik berupa layanan komunikasi maupun bantuan sosial, menjadi bukti cinta Telkomsel kepada tanah air. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkas Hasanul.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia saat ini tengah menghaapi masa pandemi corona, nyaris di seluruh wilayah Tanah Air. Jumlah pasien positif Covid-19 telah mencapai puluhan ribu orang dan kemungkinan masih akan terus bertambah, demikian juga pasien yang meninggal.

Presiden Jokowi pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk mengatasi wabah ini. Salah satunya dengan meningkatkan rasa saling peduli dan membantu antarsesama.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin