Beranda Urban Ekonomi

Telkomsel Bagi-Bagi Kuota Gratis Lewat Program Daily Check In MyTelkomsel

234
0
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Telkomsel kembali bagi-bagi kuota gratis untuk pelanggan setianya melalui program Daily Check In MyTelkomsel. Program ini merupakan salah satu fitur pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi maupun membeli produk-produk Telkomsel.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Mulyadi Indra mengatakan, melalui program ini, pelanggan diajak untuk mendapatkan STAMP setiap harinya yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Di antaranya adalah, kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB.

Ikuti saluran Barakata.id di WhatsApp klik disini

“Program Daily Check In MyTelkomsel berlangsung sampai dengan 13 Februari 2020,” katanya kepada barakata.id, Senin (27/1/20).

Baca Juga :
Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX, Komunikasi Internasional dengan Harga Lokal

Mulyadi mengatakan, program Daily Check In MyTelkomsel menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program Daily Check In MyTelkomsel berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) akan mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 1 GB/3 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30.

Sedangkan bagi pelanggan pascabayar (kartuHalo) akan mendapatkan hadiah berupa kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 600 MB/7 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30.

Telkomsel Bagi-Bagi Kuota Gratis Lewat Program Daily Check In MyTelkomsel
Program Daily Check In MyTelkomsel memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB.

Pelanggan dapat mengklaim hadiah jika sudah berhasil mengumpulkan STAMP sesuai dengan jumlah hadiah yang akan di-redeem. STAMP bisa diklaim pada hari ke-7, hari ke-14, hari ke-22, dan hari ke-30.

Baca Juga :
Layanan 4G LTE Telkomsel Kini Menjangkau Seluruh Natuna

Pelanggan juga dapat mengklaim sekaligus pada hari-30 dengan cara menekan tombol “Klaim Hadiah” beberapa kali dimana pelanggan harus memastikan bahwa pengumpulan STAMP sudah sesuai dengan klaim hadiah pada hari yang ditetapkan. Menu klaim hadiah ini akan aktif apabila jumlah STAMP telah memenuhi syarat.

“Program Daily Check In MyTelkomsel diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi para pelanggan kami untuk menikmati layanan komunikasi dari Telkomsel. Kami juga berharap pelanggan semakin akrab dengan Aplikasi MyTelkomsel yang menghadirkan berbagai layanan hanya melalui smartphone,” katanya.

Pelanggan dapat mengikuti ini dengan mengunduh Aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu dan log in menggunakan nomor Telkomsel atau akun media sosial. Langkah selanjutnya, pelanggan memilih ‘event’ pada menu utama MyTelkomsel lalu memilih ‘Check In Sekarang’.

Pelanggan secara otomatis akan memperoleh STAMP setiap hari saat check in. Informasi mengenai program ini dapat diperoleh pada website resmi www.telkomsel.com/daily-check-in.

*****