Home Kepulauan Riau

Target Menang Tebal di Bintan, Relawan Isdianto-Suryani Gelar Aksi Flashmob

222
Isdianto-Suryani
Relawan Isdianto Suryani (INSANI) menggelar aksi flashmob di Tanjunguban, Bintan, Minggu (15/11/20). (F: barakata.id/istimewa)

Barakata.id, Bintan – Relawan Isdianto-Suryani (INSANI), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, menggelar aksi flashmob di Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Minggu (15/11/20) sore. Aksi itu diharapkan bisa mempertebal kemenangan INSANI di Bintan.

Flash Mob dapat diartikan sebagai sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal tertentu untuk menyampaikan hal atau pesan tertentu.

Hal itulah yang dilakukan timses dan relawan Isdianto-Suryani di Bintan. Tak ketinggalan mereka juga membawa berbagai poster tentang Isdianto-Suryani lengkap dengan nomor 2 sebagai penanda nomor urut.

Atrianedi, relawan INSANI di Bintan mengatakan, aksi flashmob ini bertujuan untuk menyosialisasikan program-program kerja Isdianto-Suryani jika memimpin Kepri nanti.

“Kita lakukan flashmob bersama relawan di tiga titik jalan Tanjunguban yaitu simpang makam pahlawan, depan supermarket Prima Indah dan Depan Andrawika,” kata dia.

Baca Juga :

Aksi flashmob itu pun sukses menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di lokasi aksi. Bahkan di antara warga ada yang ikut bergabung, sembari menyerukan yel-yel “INSANI Menang.”

Atrianedi mengatakan, selama aksi flashmob itu berlangsung, para relawan INSANI tetap that mematuhi tata tertib lalu lintas dan protokoler kesehatan.

Koordinator Relawan  Digital INSANI (REDI), Rian Helmi Hidayat mengapresiasi kegiatan flashmob yang digelar relawan Isdianto-Suryani di Tanjunguban tersebut.

RELAWAN INSANI
Relawan INSANI menggelar aksi flashmob di Tanjunguban untuk menebalkan kemenangan Isdianto-Suryani di Kabupaten Bintan, Minggu (15/11/20). (F: barakata.id /istimewa)

Selain unik dan mampu menarik perhatian warga, aksi flashmob itu juga diyakini bakal mendukung menebalkan kemenangan INSANI di Kabupaten Bintan.

“Kalau dilihat dari hasil-hasil riset yang dilakukan, kita masih unggul tipis di Bintan, jadi sosialisasi INSANI harus digencarkan lagi,” ujarnya.

Nah, flashmob ini kami rasa merupakan cara unik dan massif yang dapat mengajak masyarakat mendukung Pak Isdianto dan Bu Suryani memenangi Pilkada Kepri 2020 ini. Kegiatan kreatif dari relawan ini akan bisa menebalkan kemenangan INSANI di Bintan,” kata Rian.

Baca Juga :

Ditambahkannya, menjelang tahapan pencoblosan pada 9 Desember 2020, seluruh timses, relawan dan koalisi partai politik bergotong-royong akan terus melakukan upaya-upaya pemenangan bagi nomor urut 2.

“Di lapangan begitu banyak kisah-kisah heroik, ada emak-emak memasang spanduk dengan perlengkapan seadanya. Ada bapak-bapak mewakafkan waktunya sosialisasi di jalan dan bahkan ada tukang ojek yang mewakafkan motornya untuk keliling ikut menyosialisasikan INSANI.”

“Kemudian ada juga anak muda yang bersedia keliling kampung. Sangat banyak kisah humanis dari orang-orang di seluruh wilayah Kepri untuk ikut mengenalkan Isdianto-Suryani kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kisah-kisah relawan itu membuat saya terharu. Begitu juga dengan Pak Isdianto dan Bu Suryani,mereka sangat bangga. Semoga ikhtiar-ikhtiar yang dilakukan mampu menebalkan kemenangan INSANI utamanya di Bintan ini,” pungkas Rian.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin