Home Gaya Perempuan

Tara Basro dan Pesona Foto Semi yang Diributkan Negara

338
Tara Basro
Foto : Instagram @tarabasro

Barakata.id, Batam – Publik dikejutkan dengan unggahan Tara Basro di akun Instagram-nya. Model dan aktris 29 tahun itu memposting dua foto diri semi telanjang.

Karena dua foto yang diunggahnya dua hari lalu itu, nama Tara kini menjadi perbincangan hangat. Tentu saja, ada yang suka dan ada yang tak suka.

Tak kurang, Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) pun ikut-ikutan mengomentari.

Kementerian Kominfo tanpa ragu langsung menyebut bahwa foto Tara Basro itu telah melanggar Undang-Undang ITE. Tara dianggap sudah menyebarkan unsur pornografi.

Seperti halnya foto Tara, pernyataan Kementerian Kominfo juga pro dan kontra. Kalangan aktivis menilai kementerian terlalu ‘lebay’.

Baca Juga :
HOT! Vanessa Angel : Siang-Siang Suami Sudah Minta Bikin Dosa

Peneliti Institute for Criminal Justice Reform (ICJR), Maidina Rahmawati dalam keterangan tertulis, Kamis (5/3/20) pun mengkritik pernyataan institusi negara tersebut.

Menurutnya, pernyataan Kementerian Kominfo hanya menyebarkan ketakutan dengan menyebut bahwa unggahan foto Tara itu melanggar kesusilaan.

“Kominfo ternyata belum memahami batasan hukum kesusilaan, sangat disayangkan,” katanya.

Tara Basro
Foto: Instagram @tarabasro

Dalam foto klasik hitam putih itu, Tara Basro tampil super seksi, hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Hal itu memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan sangat terbuka. Ditambah posenya yang sedang tertawa, kesan foto itu memang sungguh menggoda.

Baca Juga :
Foto-Foto Hot Wulan Guritno, Pesona yang Tak Pernah Luntur

Pada satu foto, Tara bahkan tak malu atau tidak berusaha menutupi lipatan lemak di bagian perutnya. Malah sepertinya, foto tersebut memang fokus menyorot bagian itu.

Jika dibandingkan dengan foto-foto model dan aktris Indonesia lainnya di Instagram, foto semi yang diunggah Tara itu sebenarnya tidak terlalu hot.

Tapi, foto wanita 29 tahun itu malah tertengok lebih aduhai. Ia mengemas penampilannya yang seksi bukan dengan foto vulgar yang sekadar menonjolkan bagian-bagian sensitif.

Dalam fotonya, Tara menunjukkan bahwa ia adalah seorang perempuan dengan balutan cita rasa seni tinggi.

Mantan Gadis Sampul 2005 itu berani mengekspresikan perasaan tentang “mencintai tubuh sendiri” lewat cara yang eksotis.

Di bawah foto itu, Tara menulis perasaannya soal orang-orang yang sering berbicara jelek tentang tubuh mereka. Ia pun mengaku sempat melakukan hal serupa.

Tara Basro
Foto: Instagram @tarabasro

Hingga Kamis pukul 18.00 WIB, unggahan dua foto semi Tara Basro ini sudah disukai oleh 558.417 netizen pengguna Instagram. Dan ada lebih dari 19.359 komentar.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin