Home Kepulauan Riau Tanjungpinang

Tanjungpinang Segera Miliki Mal Pelayanan Publik

22
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kemenpan

Barakata.id, Tanjungpinang- Kota Tanjungpinang segera miliki mal pelayanan publik. Diharapkan mal ini bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul setelah menghadiri acara Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Jalan Jendral Sudirman Kapling 69 Jakarta, Selasa (10/3).

Syahrul, juga sudah melakukan penandatanganan Komitmen pembentukan Mal Pelayanan Publik tahun 2020 bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo.
Syahrul, menyambut baik dan menyampaikan rasa syukurnya karena sudah menyatakan komitmen untuk membangun MPP di Kota Tanjungpinang
“Alhamdulillah, kita sudah menyatakan komitmen untuk membangun MPP di Kota Tanjungpinang, dengan terlaksananya penandatanganan bersama menteri tentunya kita harus lebih giat lagi,” ungkap Syahrul.
Syahrul berharap di APBD-P 2020 sudah menyelesaikan DED dan di 2021, MPP sudah bisa dibangun. Syahrul juga meminta dukungan kepada masyarakat dan OPD terkait untuk mulai beraksi untuk melaksanakan MPP di Kota Tanjungpinang.
Sementara itu Tjahjo mengatakan gagasan kebijakan MPP ini merupakan perbaikan pelayanan publik yang dikombinasikan dengan kemajuan dan teknologi.
“Ini adalah solusi bahwa pelayanan itu tidaklah lama, tidak berbelit dan lebih transparan, walaupun belum sempurna namun terus disempurnakan, karena ini bisa mengintegrasikan pelayanan pusat dan daerah dan mempermudah masyarakat,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin