Home Warta Dunia

Takut Kepergok Selingkuh, Penyanyi Ini Jatuh dari Balkon Hotel Lalu Tewas

Penyanyi Brazil
Takut Ketahuan Selingkuh, Penyanyi Brasil Meninggal setelah Jatuh dari Balkon. F: instagram.com/mckevin
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id – MC Kevin, penyanyi asal Brasil meninggal secara tragis setelah jatuh dari balkon hotel. Penyanyi tersebut diduga hendak kabur karena takut kepergok selingkuh oleh istrinya.

Melansir dari Daily Mail, MC Kevin meninggal pada Minggu, 16 Mei 2021 waktu setempat. Ia sempat dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

Menurut keterangan yang ada, MC Kevin saat itu sedang bersama temannya yang bernama Victor Fontenelle. Mereka juga bertemu model bernama Bianca Domingues.

Baca juga:

Ketiganya bertemu di Brisa Barra Hotel di Rio De Janeiro. Menurut Victor dan Bianca, saat itu ketiganya memang sempat bercinta di kamar 502.

Setelahnya, MC Kevin dan Bianca sempat keluar ke balkon. Namun, pria 23 tahun tersebut panik saat ada yang mengetuk pintu dan mengira dirinya kepergok istri.

Karena takut ketahuan selingkuh, MC Kevin mencoba melompat ke balkon yang terletak satu lantai di bawah kamarnya. Namun, ia terpeleset dan jatuh setinggi lima lantai tepat di sebelah kolam renang.

MC Kevin sendiri baru saja menikah pada 28 April 2021 silam. Istrinya adalah seorang pengacara kriminal bernama Deolane Bezzera.

Pada saat kejadian, Bezzera menginap di kamar 1302. Ia juga sempat mencari suaminya karena telepon dan pesannya tidak dibalas.

Baca juga:

Di sisi lain, insiden tragis yang menimpa MC Kevin sempat direkam tamu hotel. MC Kevin juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Miguel Couto tetapi dinyatakan tewas.

Tidak hanya itu, penyanyi ini dilaporkan mengalami dua kali serangan jantung saat masih berada di ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pasca insiden tersebut, selingkuhan MC Kevin dan istrinya dikabarkan terlibat baku hantam di kantor polisi.

Baca juga:

  • 4 Zodiak Ini Doyan Selingkuh, Apakah Anda Diantaranya?

Sementara, MC Kevin juga diduga sempat bertengkar dengan istrinya setelah melakukan pertunjukan pada Sabtu malam.

MC Kevin sendiri lantas dimakamkan pada Selasa (18/5/2021) kemarin di Parque dos Pinheiros Cemetery di Sao Paulo, Brasil.

*****

Editor: Ali Mhd

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin