Home Nusantara

Suami Tidur, Istri Nekat Selingkuh dengan Pria Lain di Sampingnya

Foto ilustrasi. Seorang suami di Sumbawa, NTB, membunuh istrinya yang selingkuh dengan pria lain, Jumat (10/1/20) lalu.

Iptu Faisal mengatakan, SU mengalami luka serius setelah dibacok dengan menggunakan parang oleh suaminya, AP. Wanita itu sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Kemudian, SU dirujuk ke RSUD setempat karena luka-luka yang dialaminya sangat serius. Namun, nyawa SU tidak bisa diselamatkan lagi.

Menurut Faisal, sebelum ditebas parang oleh suaminya, SU memanfaatkan kesempatan tidurnya sang suami untuk menerima CA, pria yang menjadi selingkuhannya di rumah mereka.

Baca Juga :
Camat Ini Rekam Adegan Mesum dengan Selingkuhan, Videonya Malah Disebar di WhatsApp

Entah setan apa yang merasuki dua anak manusia itu, mereka nekat melakukan perbuatan terlarang meski di rumah itu ada AP, suami sah dari SU.

Bahkan, tanpa takut, SU dan CA memadu kasih di samping AP yang sedang terlelap. Ketika keduanya sedang terbuai dalam ombak perzinahan, AP pun terbangun.

Suami mana yang tidak terkejut melihat istrinya bercinta dengan pria lain? AP yang menyaksikan SU dan CA berhubungan badan, langsung naik pitam.

Baca Juga :
Video Mesum 40 Detik 3 Pria Lawan 1 Wanita Beredar di WA, Diduga Direkam di Bali

AP sempat memukul SU sebelum mengambil parang dan menebaskannya ke tubuh istrinya tersebut.

Sementara itu, CA yang melihat wanita selingkuhannya terkapar bersimbah darah, langsung ambil langkah seribu. Tak lama kemudian, CA sudah menyerahkan diri ke Polres Sumbawa.

Menurut Faisal, CA datang ke Polres Sumbawa karena takut mendapat serangan dari AP.

“Pasangan selingkuh sang istri yakni CA sudah mengamankan diri di Polres, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Faisal.

Baca Juga :
Heboh Video Mesum Cupi Cupita, Betulan atau Cuma Mirip?

Fasial mengatakan, hingga kini pihaknya belum menerima laporan perihal kasus perzinahan yang berujung pembunuhan tersebut.

“Kasus tersebut sampai saat ini belum ada yang melapor. Tapi tetap kami tangani,” kata dia.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin