Home Warta Nusantara Suami Tidur, Istri Nekat Selingkuh dengan Pria Lain di Sampingnya

Suami Tidur, Istri Nekat Selingkuh dengan Pria Lain di Sampingnya

1292
Foto ilustrasi. Seorang suami di Sumbawa, NTB, membunuh istrinya yang selingkuh dengan pria lain, Jumat (10/1/20) lalu.

Barakata.id, Sumbawa – Seorang istri nekat selingkuh dengan pria lain di samping suaminya yang sedang tidur di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/1/20) sekitar pukul 01.00 WITA. Ia pun tewas setelah dibacok parang oleh sang suami yang naik pitam.

Perbuatan sang istri memang sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, wanita itu nekat berhubungan badan dengan laki-laki lain di samping suaminya yang sedang tidur.

Karena itu, betapa kagetnya si suami tatkala ia terbangun kemudian melihat di dekatnya wanita yang dicintai sedang beradegan panas dengan seorang pria yang bukan dirinya.

Baca Juga :
Suami Kerja Jual Durian, Bu Kades Ini Malah Mesum dengan Selingkuhan

Aksi nekat dan di luar akal sehat sang istri tersebut pun berakhir tragis. Ia terkapar bersimbah darah setelah ditebas parang oleh suaminya yang emosi.

Sang suami berinisial AP sedangkan istrinya berinisial SU. Adapun pria lain yang menjadi selingkuhan wanita itu berinisial CA. Kasus ini sekarang sedang ditangani Reskrim Polres Sumbawa.

Baca Juga :
Video Viral Pasien Nekat Mesum di Rumah Sakit, Infus Masih Terpasang

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afriadi mengatakan, kasus pembunuhan itu terjadi lantaran AP tak kuat menahan amarah setelah memergoki istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh dengan pria lain bernisial CA,” ujarnya, dilansir dari Kompas.com.

“Waktu kejadian pada hari Jumat, 10 Januari 2020 sekitar jam satu dini hari,” sambungnya.

Selanjutnya, istri dibacok, selingkuhannya kabur..

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here