Home Kepulauan Riau

Suami Positif Covid-19, Bagaimana Wali Kota Tanjungpinang Rahma?

Wakil Wali Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

Barakata.id, Tanjungpinang – Agung Wiradharma, suami Wali Kota Tanjungpinang Rahma dinyatakan positif Covid-19. Banyak pihak yang bertanya-tanya, bagaimana kondisi Wali Kota Tanjungpinang?

Seperti diketahui, suami sang wali kota telah mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar virus corona pada Kamis (4/2/21) sore. Agung mengumumkan fakta itu melalui rekaman video berdurasi 29 detik.

Ia mengaku, saat ini sedang menjalani perawatan isolasi di Ruang Lavender 4, RSUD Tanjungpinang. Agung mengatakan, sudah melewati serangkaian tes swab di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midiyato Tanjungpinang pada Kamis (4/2/21).

Baca Juga : Positif Covid-19, Suami Wako Tanjungpinang Ajak Masyarakat Patuhi Protkes

“Saya melakukan tes swab PCR untuk keperluan berangkat ke Pontianak, karena ada urusan pekerjaan. Dan hasilnya positif Covid-19,” kata dia dalam video tersebut.

Ia mengakui saat ini kondisi kesehatannya stabil. Suami Wali Kota Tanjungpinang itu pun mengapresiasi kesigapan tim medis selama menanganinya.

Begitu pula dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang yang langsung melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah kontak erat dengan dirinya.

Kondisi Wali Kota Rahma dan Keluarganya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin