Home Kepulauan Riau Batam STQH Kepri Dimulai, Rudi Berharap Batam Raih Juara

STQH Kepri Dimulai, Rudi Berharap Batam Raih Juara

44
STQH Kepri
Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan kafilah Batam menyaksikan langsung pembukaan STQH Kepri di Hotel Ibis Style, Selasa (27/7/21) malam secara virtual. (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) ke IX tingkat Provinsi Kepri resmi dimulai. Karena masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka acara dilaksanakan secara virtual.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyaksikan langsung acara pembukaan STQH Kepri ini bersama kafilah Batam di Hotel Ibis Style, Selasa (27/7/21) malam.


Meski dilaksanakan secara virtual, Rudi berharap penyelenggaraan STQH kali ini dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga:

Dia berpesan kepada Dewan Hakim agar benar-benar menjadi juri yang jujur dalam memberikan nilai. Sesuai kemampuan para kafilah yang bertanding.

“Karena suara kafilah nanti melalui udara kita berharap juri tidak hanya melakukan penilaian dari udara saja, tapi juga fakta di lapangan,” katanya.

Baca Juga:

Rudi mengatakan, dia berharap para kafilah dari Batam dapat mejadi juara dalam setiap cabang lomba yang ada. Seperti yang sudah beberapa kali disebutkan dalam setiap kesempatan, Rudi berharap Batam mampu meraih juara umum dalam STQH Kepri kali ini.

Kepada para kafilah Rudi berpesan agar mengikuti setiap perlombaan dengan baik. Sebagaimana yang telah dilatih selama ini.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin