Home Nusantara Sri Silvisa Novita Syahrial Pimpin PKK dan Dekranasda Tanjungbalai

Sri Silvisa Novita Syahrial Pimpin PKK dan Dekranasda Tanjungbalai

Dekranasda Tanjungbalai
Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis Edy Rahmayadi melantik Sri Silvisa Novita Syahrial sebagai Ketua Dekranasda Kota Tanjunbalai. (F: barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Tanjungbalai – Sri Silvisa Novita Syahrial dilantik sebagai Ketua Dekranasda dan juga Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai. Silvisa dilantik oleh Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) dan juga sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis Edy Rahmayadi.

Bertempat di aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubernur Sumatera Utara, Sri dilantik bersama 4 Ketua Dekranasda dan TP. PKK Kabupaten/Kota lainnya setelah selesainya pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Dearah 6 Kabupaten/Kota.

Usai melantik para istri Kepala Daerah tersebut, dalam sambutannya Nawal meminta para Ketua Dekranasda Tanjungbalai dan daerah lainnya yang baru dilantik untuk benar-benar menjalankan seluruh program dengan baik sesuai dengan dan amanah yang diemban.

BACA JUGA : Gubsu Lantik Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai 2021-2024

“Para Ketua Dekranasda dan juga Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan seluruh program Dekranasda dan PKK demi terdukungnya program pembangunan dimasing-masing Kabupaten/Kota, ” ujar Nawal, Jum’at (26/2/2021).

Para istri Bupati/Walikota itu juga diingatkannya untuk tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.Sesibuk apapun tugas yang diemban katanya, namun perhatian untuk keluarga jangan sampai hilang.

BACA JUGA : Ditetapkan KPU, Syahrial Kembali Pimpin Tanjungbalai

Adapun 4 Ketua Dekranasda yang juga sekaligus Ketua TP. PKK yang dilantik, yakni :

1. Kota Medan, Kahiyang Ayu Boby Nasution.
2. Kabupaten Serdang Bedagai, Rosmaida Darma Wijaya.
3. Kabupaten Humbanghasundutan, Lidya Christina Panjaitan.
4. Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya.

*****

Penulis : Mario Agusno

SebelumnyaPenyandang Disabilitas Diantar Jemput Saat Bikin SIM
SelanjutnyaDensus 88 Polri Ringkus 12 Orang Terduga Teroris di Jatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin