Home Kepulauan Riau

SPG Batam yang Tewas Kerja di Top 100, Tinggalkan Satu Anak

SPG Batam Tewas
Insiden tabrakan beruntun di Batam Centre, Minggu (18/4/21) siang menewaskan satu pengendara sepeda motor yang bekerja sebagai SPG di Top 100 Grand Niaga Mas, Batam. (F: istimewa)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Korban tewas pada insiden tabrakan beruntun di simpang trafic light Batam Centre, Kota Batam adalah perempuan muda berparas cantik. Ia diketahui bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di Top 100 Grand Niaga Mas, Batam.

Informasi yang dihimpun, korban disebut bernama Wini. Ia tercatat sebagai SPG produk Wings.

Saat kejadian, korban bermaksud hendak menuju tempat kerjanya, yang tak jauh dari lokasi kejadian, Minggu (18/4/21) siang. Nahas, takdir berkata lain, sepeda motor yang dinaikinya ditabrak dari belakang oleh mobil Nissan X-Trail.

Advertisement

BACA JUGA : Tabrakan Beruntun di Batam Centre, Cewek SPG Tewas

Tak pelak, tubuh korban yang mengendarai Honda Vario terpental dan menghantam aspal. Dari bagian kepalanya keluar darah. Ia kemudian diketahui meninggal dunia di tempat.

“Korban bekerja sebagai SPG di Top 100 Grand Niaga Mas, tak jauh dari lokasi musibah itu terjadi,” ujar salah satu rekan korban.

Menurut dia, setelah kejadian itu, informasi cepat beredar dan sampai kepada manajemen Wings Group Batam. Para rekan korban pun membantu mengurus di rumah duka.

“Anaknya ada satu orang,” kata sumber itu sambil berusaha menahan tangis.

BACA JUGA : Dua Remaja Batam Tewas Usai Motor Adu Kambing Saat Balap Liar

Seperti diberitakan sebelumnya, tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di simpang trafic light Kalista, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (18/4/21) siang. Dalam insiden tersebut, satu perempuan pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal diidentifikasi berinisial WY. Ia diketahui bekerja sebagai SPG salah satu perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan empat mobil dan tiga sepeda motor. Informasi yang dihimpun di lapangan, tabrakan bermula saat mobil Nissan X-Trail BP 1064 C bersenggolan dengan sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai korban.

Kronologisnya, mobil Nissan X-Trail yang berplat merah dan disopiri MH tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah PT Sincom melewati jalan umum Orchard Boulevard menuju arah Tunas 2.

Tabrakan Beruntun Batam
Tabrakan beruntun melibatkan tujuh kendaraan terjadi di simpang trafic light Kalista, Batam Centre, Minggu (18/4/21). Satu pengendara motor meninggal dunia. (F: barakata.id)

Saat tiba di persimpangan komplek ruko Grand Niaga Mas, secara bersamaan datang sepeda motor Honda Beat yang dibawa korban WY dari arah Costa Rica, juga menuju arah Orchard Park.

“Di simpang ini, mobil Nissan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh WY,” kata Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany yang terjun ke lokasi kejadian.

Cewek SPG Batam itu langsung terpental ke aspal, dan tewas.

BACA JUGA : Innalillahi, Mbah Sableng, Pawang Hujan di Batam Meninggal, Lakalantas di Seitemiang

Sejumlah saksi mata menyebutkan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Darah berceceran di aspal. Perempuan muda itu kemudian diketahui menghembuskan napasnya.

Sementara itu, MH yang menyopiri mobil Nissan X-Trail tak kuasa mengendalikan mobil sampai melakukan banting stir. Akibatnya, laju mobil berubah arah bahkan hingga menyeberangi pembatas jalan yang berlawanan arah di sebelah kanan.

“Mobil Nissan itu sampai nyeberang ke jalur kanan, lalu menabrak kendaraan lain yang saat itu sedang berhenti karena lampu merah,” kata seorang saksi mata.

Mobil Nissan X-Trail itu lantas menghantam mobil Suzuki Baleno berwarna putih. Selanjutnya, mobil Baleno yang dikendarai AR menabrak mobil Suzuki pickup berwarna putih yang disopiri BE, serta sepeda motor Honda Beat yang dibawa E.

Tak cukup sampai di situ, tabrakan berlanjut dari mobil pickup menabrak sepeda motor warna putih dan terakhir mobil Suzuki Ertiga warna silver yang disopiri SH.

BACA JUGA : Sopir Asyik Nonton Film Porno, Truk Hantam Mobil, 3 Orang Tewas

Kompol Yunita memastikan, satu orang menjadi korban meninggal dalam insiden tersebut, yakni seorang perempuan pengendara sepeda motor.

“Insiden ini sedang kita tangani, masih penyelidikan,” pungkas Yunita.

Tak lupa, Yunita juga mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. Tetap mematuhi peraturan lalu lintas, serta memperhatikan pengguna jalan lainnya.

Kejadian tabrakan beruntun tersebut langsung menyedot perhatian masyarakat yang sedang melintas di kawasan itu. Di tambah lagi, di persimpangan tersebut ramai kendaraan yang sedang berhenti karena lampu merah.

Selain itu, sebuah video yang diambil warga pascakejadian juga dengan cepat beredar di media sosial termasuk grup-grup WhatsApp. Diduga, hal itu juga ikut memicu ramainya warga yang datang ke lokasi untuk melihat dari dekat peristiwa yang terjadi di hari keenam Ramadan tersebut.

*****

Editor : YB Trisna

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin